Sudah Rilis! Jungkook BTS Tentang Makna Album Golden: Pembuktian dan Menantang Diri Sendiri

Sudah Rilis! Jungkook BTS Tentang Makna Album Golden: Pembuktian dan Menantang Diri Sendiri

JUNGKOOK BTS bicara tentang makna album Golden: pembuktian dan menantang diri sendiri. -Dispatch-

HARIAN DISWAY - Album solo Jungkook BTS, Golden, akhirnya dirilis hari ini, Jumat, 3 November 2023. ARMY (sebutan fans BTS) menyambutnya dengan sangat antusias.

Dalam album itu, Jungkook mengandalkan Standing Next to You sebagai title track. Itu adalah single ketiga yang dipromosikan setelah dua lagu sebelumnya, Seven dan 3D.

Jungkook sangat puas dengan album Golden. Menurut maknae (member termuda) BTS itu, album tersebut sangat mencerminkan dirinya.

BACA JUGA: Asyik! Jungkook BTS Bakal Promo Album Golden di Acara Jimmy Fallon, Ini Dia Jadwalnya

BACA JUGA: Golden Is Coming! Jungkook BTS Rilis Teaser Lagu Standing Next to You, Lady Diana dan Michael Jakson Ikut Trending

"Aku memulai karier soloku dengan Seven (feat Latto) dan 3D (feat Jack Harlow). Dan ini adalah album solo perdanaku dengan namaku sendiri. Jadi, ini sangat besar maknanya buatku," ungkap Jungkook, dalam video perkenalan Golden yang dirilis Dispatch.


JUNGKOOK BTS bicara tentang makna album Golden: pembuktian dan menantang diri sendiri.-Bighit Music -

Golden terinspirasi dari nama julukan Jungkook. Yakni Golden Maknae. Atau kalau dalam bahasa Indonesia kira-kira berarti si Bungsu (bertalenta) Emas.

Ia mendapatkan julukan itu dari leader BTS, RM, bertahun-tahun silam. RM menganggap si Bontot memiliki talenta yang komplet. Suaranya luar biasa bagus, bisa nge-dance, bahkan bisa nge-rap. Visualnya juga top.

Karena itu, ia dipasang sebagai center di BTS.

BACA JUGA: Awal Mula Jungkook BTS Dijuluki Golden Maknae, Ternyata Ada Peran RM! Ini Penjelasannya

"Untuk album Golden, aku menulis kata-kata Golden Moment (momentum emas)," kata Jungkook.

"Kurasa, itu adalah kombinasi dari julukan yang diberikan RM dan talenta yang kupunyai. Ada perasaan untuk membuktikannya. Aku berniat membuktikan (julukan) itu," tegasnya.

Maknae berusia 26 tahun itu menjelaskan, Golden berisi 11 tracks. Termasuk dua versi lagu Seven. Yakni yang versi clean dan versi eksplisit.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: dispatch