Caroline Angelica, Mahasiswi Kedokteran Hewan Unair yang Ditemukan Tewas di Dalam Mobil, dikenal Sebagai Gadis Periang

Caroline Angelica, Mahasiswi Kedokteran Hewan Unair yang Ditemukan Tewas di Dalam Mobil, dikenal Sebagai Gadis Periang

Foto kenangan Caroline Angelica, 21 tahun (dalam kurung) saat melakukan praktikum di Laboratorium FKH Unair beberapa waktu lalu. Ia dikenal ramah dan periang di kalangan teman-temannya-Istimewa-

SURABAYA, HARIAN DISWAY - Mahasiswi Fakultas Kedokteran Hewan Universitas Airlangga (Unair) yang ditemukan tewas di sebuah kompleks perkantoran terbengkalai di Waru Sidoarjo diketahui bernama Bernadette  Caroline Angelica Harianto atau CA

Identitas dan sifat mahasiswi kedokteran hewan Unair yang ditemukan tewas di dalam mobilnya yang terparkir di kompleks Perkantoran Bisnis Royal Park, Tambak Oso, Waru, Sidoarjo itu, diceritakan oleh Humas Fakultas Kedokteran Hewan Unair, drh Hani Plumeriastuti.

Caroline masih berusia 21 tahun. Di kalangan teman-teman kuliah dan dosennya, ia dikenal sebagai gadis periang. 

BACA JUGA:Ada Surat Wasiat di Kantong Celana Mayat Mahasiswi Kedokteran Hewan Unair, Benarkah Bunuh Diri?

"Dia jarang terlihat murung. Terakhir kali saya ketemu dia masih ikut praktikum di kampus," cerita Hani saat ditemui di RS Bhayangkara Polda Jatim, Minggu, 5 November 2023. 

Sejawat Caroline tidak tidak menyangka jika tiga hari sebelum ditemukan tewas, merupakan praktikum terakhir kali yang diikuti gadis asal Kediri tersebut. 

Kini kerabat, dosen dan teman-teman korban masih menunggu hasil otopsi di RS Bhayangkara.

Caroline ditemukan tewas di dalam mobil, Minggu, 5 November. Mayat CA ditemukan dalam kondisi yang tidak wajar.

BACA JUGA:Mahasiswi Kedokteran Hewan Unair ditemukan Tewas di Komples Perkantoran Terbengkalai, Humas FK Unair Beri Klarifikasi

Kepala korban seperti dibungkus plastik dan dibagian leher diikat lakban. Saat ditemukan oleh warga dan petugas keamanan setempat, gadis malang itu posisinya didudukkan di jok belakang kemudi dengan pintu dan kaca mobil tertutup semua.

Sebelumnya, sempat diberitakan bahwa Caroline adalah mahasiswi Fakultas Kedokteran Unair. Namun hal ini sudah dibantah oleh pihak Humas FK Unair.(*)

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: