Ada Surat Wasiat di Kantong Celana Mayat Mahasiswi Kedokteran Hewan Unair, Benarkah Bunuh Diri?

Ada Surat Wasiat di Kantong Celana Mayat Mahasiswi Kedokteran Hewan Unair, Benarkah Bunuh Diri?

Proses olah TKP penemuan mayat mahasiswi kedokteran hewan Unair-Istimewa-

SIDOARJO, HARIAN DISWAY - Polisi menemukan secarik kertas di kantong celana CA, mahasiswi Fakultas Kedokteran Hewan Unair. Kertas tersebut berisi surat wasiat.

Surat itu ditemukan saat olah TKP di kompleks Perkantoran Bisnis Royal Park, Tambak Oso, Waru, Sidoarjo, Minggu, 5 November 2023. Polisi kemudian mendatangi apartemen korban, untuk mencari petunjuk lain.

Kertas yang ditemukan di saku celananya itu sama seperti kertas pada buku tulis korban yang ada di apartemen. Pada bagian belakan buku terdapat bekas sobekan.

BACA JUGA: Mahasiswi Kedokteran Hewan Unair ditemukan Tewas di Komples Perkantoran Terbengkalai, Humas FK Unair Beri Klarifikasi

Adanya surat wasiat memunculkan dugaan bahwa korban yang berusia 21 tahun itu bunuh diri. Bukan dibunuh. Namun, tentunya polisi tidak dengan mudah menyimpulkan demikian.

Mereka masih menunggu proses otopsi untuk menentukan penyebab kematian korban.   

Sebagaimana diberitakan sebelumnya mahasiswi Universitas Airlangga (Unair) berinisial CA ditemukan tewas di dalam mobil, Minggu, 5 November. Mayat CA ditemukan dalam kondisi yang tidak wajar.

BACA JUGA: Konflik Keluarga dalam Pembunuhan di Subang

BACA JUGA: Inilah Motif Ronald Tannur Aniaya Andini Hingga Tewas

Minggu pagi, Polresta Sidoarjo menerima laporan ada sebuah mobil Honda Jazz Hitam yang terparkir cukup lama di apartemen terbengkalai di Jalan H. Anwar Hamzah Desa Tambak Oso Kecamatan Waru, Sidoarjo.

Anggota Satreskrim Polresta Sidoarjo langsung menuju ke Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Saat diperiksa, ternyata di dalam mobil tersebut ada seorang perempuan. Kepala korban seperti dibungkus plastik dan bagian leher diikat lakban. Perempuan yang kabarnya mahasiswi kedokteran Unair itu duduk di jok belakang kemudi dengan pintu dan kaca mobil tertutup semua.

BACA JUGA: Tiga Aspek Kajian Antropologi dalam Kasus Andini yang Tewas di Tangan Ronald

BACA JUGA: Kuasa Hukum Ronald Tannur: Teman Andini yang Ajak Party di Blackhole KTV Club

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: