Perkuat Dugaan Mahasiswi FKH Unair Bunuh Diri, Ini Isi Surat Untuk Ibu dan Dua Saudaranya

Perkuat Dugaan Mahasiswi FKH Unair Bunuh Diri, Ini Isi Surat Untuk Ibu dan Dua Saudaranya

Surat Caroline kepada ibunya-Istimewa-

SURABAYA, HARIAN DISWAY - Dugaan tewasnya Bernadette Caroline Angelica akibat bunuh diri semakin menguat. Ia menuliskan surat perpisahan untuk orang-orang terdekatnya.

Surat yang diduga ditulis oleh Caroline tersebar di berbagai pesan singkat di aplikasi Whatsapp. Dalam surat yang ditulis tangan dengan bahasa inggris itu, Caroline meluapkan isi hatinya kepada sang ibu.

BACA JUGA: Tidak Ditemukan Tanda-Tanda Kekerasan di Jasad Caroline Angelica, Mahasiswi FKH Unair yang Ditemukan Tewas di Mobilnya

Dia mengucapkan terimakasih karena selama ini ibunya telah menjaganya. Namun, menurut mahasiswi Fakultas Kedokteran Hewan (FKH) Unair itu, ibunya memberikan perlindungan yang berlebihan.

"But now your protection has made me so useless. I can never make my own decision in my life. Now this is how i show my independence," tulis Caroline.

"Tapi kini perlindunganmu membuatku merasa tak berguna. Aku tidak pernah bisa membuat keputusan sendiri dalam hidupku. Sekarang, beginilah aku menunjukkan independensiku," kira-kira begitu arti kalimat tersebut.

BACA JUGA: Pengakuan Satpam Gedung Perkantoran Tambakoso, Waru, yang Menemukan Jasad Mahasiswi FKH Unair

Ya, keputusan mengakhiri hidup merupakan jalan yang dipilihnya sendiri. Dia merasa sangat terkekang oleh ibunya yang over-protective.

Caroline bahkan mengaku tidak memiliki harapan lagi tentang masa depannya. "I see no future for me. I know how much you love me. This isn’t your fault," lanjut surat itu.

Caroline pun tidak ingin menyalahkan ibunya. Dia meminta maaf karena tidak bisa memberikan kasih sayang yang sama kepada ibunya.

BACA JUGA: Caroline Angelica, Mahasiswi Kedokteran Hewan Unair yang Ditemukan Tewas di Dalam Mobil, dikenal Sebagai Gadis Periang

"I’m not blaming you. I’m sorry I can’t love you back. I’m sorry i can’t protect you," tulis Caroline.


Isi surat yang ditulis Caroline kepada dua saudara kandungnya-Istimewa-

Di kertas yang sama, Caroline juga menuliskan pesan kepada dua saudara kandungnya. Juga sepenuhnya berbahasa Inggris.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: