Tidak Ditemukan Tanda-Tanda Kekerasan di Jasad Caroline Angelica, Mahasiswi FKH Unair yang Ditemukan Tewas di Mobilnya

Tidak Ditemukan Tanda-Tanda Kekerasan di Jasad Caroline Angelica, Mahasiswi FKH Unair yang Ditemukan Tewas di Mobilnya

Suasana olah TKP jenazah Caroline Angelica, Mahasiswi FKH Unair yang ditemukan tewas di dalam mobilnya di kompleks perkantoran di Tambakoso, Waru, Sidoarjo pada Minggu siang, 5 November 2023-Istimewa -

SURABAYA, HARIAN DISWAY - Dokter ahli forensik telah selesai mengotopsi jenazah Bernadette Caroline Angelica. 

Kesimpulan sementara, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh mahasiswi Fakultas Kedokteran Hewan (FKH) Univesitas Airlangga (Unair) itu.

"Tubuhnya bersih. Tidak ada luka-luka," ujar Kanit Reskrim Polsek Waru AKP Ahmad Yani saat ditemui di RS Bhayangkara Polda Jatim, Minggu, 5 Oktober 2023.

BACA JUGA:Pengakuan Satpam Gedung Perkantoran Tambakoso, Waru, yang Menemukan Jasad Mahasiswi FKH Unair

Disinggung terkait kandungan helium pada tubuh korban, Ahmad Yani enggan berkomentar.

"Kalau itu kita tunggu hasil dari Labfor saja ya," katanya.

Seperti diketahui, Caroline ditemukan tewas di dalam mobil yang terparkir di di kompleks perkantoran terbengkalai di Jalan H. Anwar Hamzah Desa Tambak Oso Kecamatan Waru, Sidoarjo.

BACA JUGA:Caroline Angelica, Mahasiswi Kedokteran Hewan Unair yang Ditemukan Tewas di Dalam Mobil, dikenal Sebagai Gadis Periang

Kepala korban seperti dibungkus plastik dan di bagian leher diikat lakban. Ia duduk di jok depan bagian pengemudi. Sementara pintu dan kaca mobil tertutup rapat.

“Dalam mobil korban ditemukan dengan kondisi kepala korban dibungkus plastik, dan bagian leher plastik ada lakban-nya,” ucap Kasat Reskrim Polresta Sidoarjo Kompol Tiksnarto Andaru Rahutomo kepada wartawan.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: