Pengakuan Satpam Gedung Perkantoran Tambakoso, Waru, yang Menemukan Jasad Mahasiswi FKH Unair

Pengakuan Satpam Gedung Perkantoran Tambakoso, Waru, yang Menemukan Jasad Mahasiswi FKH Unair

Blok perkantoran di Jalan Anwar Hamzah, Tambakoso, Waru, Sidoarjo tempat penemuan mobil berisi jenazah Caroline Angelica, Mahasiswi FKH Unair-Pace Morris/Harian Disway-

SIDOARJO, HARIAN DISWAY - Caroline Angelica alias CA, 21 tahun, ditemukan tewas di dalam sebuah mobil yang terparkir semalaman di kawasan Perkantoran desa Tambakoso, Kecamatan Waru, Kabupaten SIDOARJO

Korban tercatat sebagai seorang Mahasiswi Fakultas Kedokteran Hewan (FKH) Universitas Airlangga (Unair) Surabaya. Nama lengkapnya Bernadette Caroline Angelica Harianto. 

Caroline ditemukan tak bernyawa di dalam mobilnya. Sebuah Honda Jazz warna hitam dengan plat nomor AG 1484 BY.

BACA JUGA:Caroline Angelica, Mahasiswi Kedokteran Hewan Unair yang Ditemukan Tewas di Dalam Mobil, dikenal Sebagai Gadis Periang

Tempat terparkirnya mobil tersebut berada di halaman Gedung perkantoran di Jalan Anwar Hamzah, desa Tambakoso, yang masih dalam tahap pembangunan. 

Di bagian depan halaman gedung tersebut, berjejer ruko yang sudah selesai pembangunannya, namun tidak ditempati.

Di bagian belakang, ada tiga blok bangunan perkantoran dengan 4 lantai. Hanya satu bangunan pada blok ketiga yang aktif sebagai perkantoran. Milik PT. Varia Usaha Beton.

"Pembangunannya berhenti tahun dan sudah sepi sejak tahun 2017 mas. Cuma ada kantor ini aja (PT. Varia Usaha Beton)," ungkap Budi, seorang sekuriti Varia Usaha Beton, saat ditemui Harian Disway, Minggu siang, 5 November 2023.

BACA JUGA:Ada Surat Wasiat di Kantong Celana Mayat Mahasiswi Kedokteran Hewan Unair, Benarkah Bunuh Diri?

Di malam hari, jarang ada orang yang berani masuk ke kompleks perkantoran yang dibangun oleh Sipoa Grup itu. Banyak juga yang tidak tahu kalau di dalam ada kantor.

"Ojek online aja kalau dapat orderan dari sini nunggunya di pinggir jalan. Nggak berani masuk. Katanya serem, takut kalau ternyata modus," tutur Budi. 

Meskipun ada pos penjagaan, tapi tidak ada satpam dari Sipoa yang berjaga di sana. Yang ada hanya satpam dari Varia Usaha Beton.

Jasad Caroline ditemukan di dalam mobilnya yang terparkir di blok pertama. Sekitar 100 meter dari kantor Varia Usaha Beton.   

BACA JUGA:Mahasiswi Kedokteran Hewan Unair ditemukan Tewas di Kompleks Perkantoran Terbengkalai, Humas FK Unair Beri Klarifikasi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: