Resep Sehat Chickpea Salad ala Masterchef Stefani Horison

Resep Sehat Chickpea Salad ala Masterchef Stefani Horison

Chickpea salad ala Stefani Horison ini ternyata sangat gampang dibuat lo. -Channel YouTube Stefani Horison-

HARIAN DISWAY – Salad menjadi salah satu makanan yang tak hanya sehat tapi juga bikin seger! Apabila bahan-bahan yang dipakai merupakan bahan yang segar, dijamin deh makin nikmat saladnya!

Resep salad sehat kali ini merupakan Resep dari Stefani Horison yang merupakan pemenang dari Masterchef season 5. Namanya chickpea salad.

Resep ini sebelumnya pernah ia buat ketika masih menjadi peserta Masterchef. Kreasi chickpea salad milik Stefani ini mendapat pujian dari Chef Juna, juri di Masterchef season 5.

BACA JUGA: Smoky Yummy! Ini Resep Kerang Bakar Jimbaran ala Chef Renatta yang Lezatnya Menggoda

Resep chickpea salad ala Stefani Horison ini mudah dibuat kok. Bahan-bahan yang perlu disiapkan juga sederhana. Buat kalian pecinta salad, yuk sini merapat! Kalian wajib coba bikin chickpea salad!  

Bahan-bahan yang perlu disiapkan, sebagai berikut:

Dressing: 3 sendok makan balsamic vinegar, ½  sendok makan gula pasir, 2 sendok makan perasan air lemon, lemon zest (parutan kulit lemon), aram dan bubuk merica hitam secukupnya

Herbs: daun ketumbar (cilantro), daun mint, daun parsley (seledri), chickpea kaleng, buah delima

Cara membuat:
Cara membuat chickpea salad ala Stefani Horison ini mudah dibuat kok. Bahan-bahan yang perlu disiapkan juga sederhana. -Channel YouTube Stefani Horison-

1. Potong bagian atas buah delima, lalu belah 4 pada bagian samping buahnya. Setelah dibelah, bagian yang dibelah tersebut dibuka pelan-pelan agar isi buah delima bisa rontok.

2. Keluarkan semua isi buah delima dan taruh pada mangkuk.

BACA JUGA: Tahu Walik ala Rumahan yang Cocok untuk Dinikmati saat Bersantai, Berikut Resepnya! 

3. Potong dan buang bagian bawah daun seledri dan daun ketumbar, lalu cincang semuanya hingga rata. Kemudian, petik daun mint dan buang batangnya, lalu cincang hingga rata.

4. Siapkan mangkuk untuk menuangkan bahan dressing dan sekaligus menjadi tempat untuk mengaduk saladnya nanti.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: