Ngeri, Ini 10 Tempat Paling Terbatas dan Terlarang di Bumi

Ngeri, Ini 10 Tempat Paling Terbatas dan Terlarang di Bumi

Ngeri, ini 10 tempat paling terbatas dan terlarang di bumi. Di bumi ada 10 tempat yang dibatasi bahkan dilarang dikunjungi.-chameleons eye/shutterstock.com-streetinsider.com

Selain biaya inisiasi sebesar 25 ribu dollar, para anggota juga dipilih secara langsung, dan saat ini terdapat daftar tunggu yang cukup besar bagi mereka yang ingin menjadi bagian dari perkumpulan rahasia.

Klub ini cukup tertutup, meski ada beberapa film dokumenter di YouTube yang mengaku telah mengungkap misteri Bohemian Grove.

8. Pusat Data Google

Lokasi: Amerika Utara, Asia, Eropa, dan Amerika Selatan 


Ngeri, ini 10 tempat paling terbatas dan terlarang di bumi. Pusat Data Google yang tertutup untuk umum.-stock.adobe.com-streetinsider.com

Google mengoperasikan pusat data di empat benua berbeda, dan pusat ini hanya tersedia bagi karyawan Google yang memiliki izin untuk berada di sana. Pusat data itu menggunakan listrik sebesar 103 megawatt.

Satu pusat data saja dikatakan menelan biaya 600 juta dollar, bahkan lebih. Pusat Data menjaga produk Google tetap berjalan, dan seluruh biaya untuk mendirikan pusat data tersebut dikabarkan mencapai 13 miliar dollar untuk tahun 2019 saja. 

9. Kapel Tablet

Lokasi: Ethiopia 


Ngeri, ini 10 tempat paling terbatas dan terlarang di bumi. Kapel Tablet di Ethiopia, konon menyimpan Tabut Perjanjian.-anton_ivanov/shutterstock.com-streetinsider.com

Terletak di Aksum, Ethiopia, Kapel Tablet konon merupakan rumah dari Tabut Perjanjian. Tabut itu dijaga oleh seorang perawan penjaga yang tidak diizinkan meninggalkan Kapel.

Penjaga Perjanjian itulah satu-satunya orang yang diperbolehkan melihat Tabut di katakombe kapel, yang terlarang untuk umum. Kapel itu terkenal dan membuat banyak wisatawan datang dari seluruh dunia. Tapi mereka hanya bisa melihat kapel tersebut, dan tak boleh masuk ke dalamnya.

10. Gua Chauvet

Lokasi: Perancis 


Ngeri, ini 10 tempat paling terbatas dan terlarang di bumi. Gua Chauvet di Perancis yang dijaga kelestariannya.-Bruno M Photographie/shutterstock.com-streetinsider.com

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: