Serunya Magang sebagai Kreator Konten Media Sosial di Media Mainstream

Serunya Magang sebagai Kreator Konten Media Sosial di Media Mainstream

RESALATUS Safiyah magang di Radar Surabaya.-Resa untuk Harian Disway-

Sebab itulah, berbagai bentuk konten seperti infografis, video pendek, dan visualisasi audiovisual makin populer. Konten semacam itu memiliki kemampuan untuk mengkomunikasikan pesan dengan lebih jelas dan cepat sehingga lebih mudah dipahami dan diterima audiens yang lebih luas. 

Dalam hal ini tentu peran media sosial sangat memengaruhi minat baca audiens pada berita. 

Dalam pengalaman magang saya di Radar Surabaya, saya memiliki beberapa karya yang sudah dimuat di media sosial Radar Surabaya seperti liputan event panahan yang diadakan oleh Perpatri (Persatuan Panah Tradisional Indonesia). 

Juga, event jess kampung, Festival SATOE, Surabaya Night ZOO, Jambore KOSTI, Kampung Bendera, Kampung Ilmu, dan tempat tempat bersejarah yang ada di Surabaya seperti museum. 

Alhamduillah, dari pengalaman magang selama sebulan di Radar Surabaya ini, saya mendapatkan ilmu yang bermanfaat. Apalagi, ada dukungan dari teman-teman yang ada di kantor dan PIC yang selalu membantu saya dalam proses magang ini. 

Mereka memberikan arahan serta masukan atas konten yang telah saya buat sehingga layak untuk dipublikasikan di media sosial Radar Surabaya. (*)

*) Resalatus Safiyah, mahasiswa Universitas 17 Agustus 1945 Surabaya semester 7. 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: