Stylish dan Artistik! 7 Fakta Random tentang The8 Seventeen yang Baru Berulang Tahun ke-26

Stylish dan Artistik! 7 Fakta Random tentang The8 Seventeen yang Baru Berulang Tahun ke-26

FAKTA random tentang The8 Seventeen yang baru berulang tahun ke-26. -Pledis Entertainment-

The8 menyatakan bahwa dirinya memang tertarik dalam bidang mode. "Lewat fashion, aku punya ruang lebih luas untuk mengekspresikan diri. Aku mendapatkan kepercayaan diri yang lebih banyak berkat fashion," papar The8 dalam sebuah wawancara dengan Vogue Korea.

"Karena itulah, aku merasa seperti benar-benar hidup sebagai dirinya sendiri saat mengenakan busana yang bagus," imbuhnya.

BACA JUGA: Ups! Seventeen Dihujat Netizen Karena Tampilkan Tembok Besar Tiongkok di Teaser Album, Ini Respons Agensi

Jago wushu


FAKTA random tentang The8 Seventeen yang baru berulang tahun ke-26. -Weibo Minghao-

Selain jago menari, member Seventeen yang satu ini juga jago bela diri wushu, lho. The8 mengatakan bahwa dirinya telah menekuni wushu sejak usianya masih 5 tahun.

Saat itu, The8 didaftarkan ibunya agar si anak tunggal itu tidak sakit-sakitan. Saat kecil, The8 sering merengek dan sakit.

Keputusan ibu The8 untuk memasukkan anaknya ke kursus wushu adalah langkah yang tepat. Pasalnya, setelah menekuni olahraga bela diri itu, The8 menjadi lebih kuat dan jarang sakit.

Wushu membuat kakinya kuat, dan tubuhnya lentur. Modal bagus untuk jadi dancer, bukan? Ia juga makin percaya diri karena berhasil memenangkan beberapa kejuaraan wushu di Tiongkok.

BACA JUGA: Random Banget! Seventeen Kolaborasi dengan New Kids on the Block, Carats Ada yang Kenal?

BACA JUGA: Carats Wajib Nabung, Seventeen Bakal Comeback dengan Mini Album ke-11!

Geng 97 Liners


FAKTA random tentang The8 Seventeen yang baru berulang tahun ke-26. -Instagram Mighao-

Siapa sih yang tidak tahu tentang circle idol 97 Liners. Kelompok pertemanan satu ini sering disebut sebagai circle bertabur berlian. Karena visual idol yang bergabung di dalamnya benar-benar tampan.

The8 merupakan salah satu anggota yang tergabung dalam circle pertemanan ini. Bersama dengan para idol kelahiran 1997 lainnya. Seperti Jungkook BTS, Jaehyun NCT, Cha Eunwoo Astro, serta Bambam dan Yugyeom GOT7. Circle itu juga dihuni oleh Mingyu dan DK Seventeen.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber