Profil dan Perjalanan Karier Momo Twice, Sudah Jago Nari Sejak Balita

Profil dan Perjalanan Karier Momo Twice, Sudah Jago Nari Sejak Balita

PROFIL dan perjalanan karier Momo Twice, sudah jago nari sejak balita. -JYP Entertainment -

Momo sudah mulai menari sejak usia dia baru 3 tahun. Berbeda dengan balita pada umumnya bukan? Saat itu, dia berlatih menari dengan sang kakak, Hana, di Step Out. Sebuah studio dance yang berlokasi di Osaka, Jepang.

Momo kecil terinspirasi oleh penyanyi asal Jepang yang mendapat julukan Queen of Pop Jepang, yakni Amuro Namie. Dia kepingin menjadi penyanyi terkenal seperti Namie.

Tapi, Momo kemudian pindah haluan ingin menjadi idol K-Pop setelah menonton penampilan Rain dan 2NE1.

BACA JUGA: Jihyo Ngeprank, TWICE Bakal Gelar Konser Ready to Be di Jakarta International Stadium!

"Aku terpikat oleh karakter dance K-pop yang sangat powerful tapi gerakannya tajam dan tepat," ungkap Momo kepada Chosun Ilbo pada 2018.

"Aku sangat menyukai Rain dan 2Ne1. Aku selalu ingin menghibur orang dengan tarianku. Dan tarian gaya K-pop sangat menawan hatiku," tambah Momo.

Dancer Remaja


PROFIL dan perjalanan karier Momo Twice, sudah jago nari sejak balita. -Dokumen Pribadi Momo -

Momo mulai menunjukan taring sebagai penari aandal dengan menjadi back dancer dari solois Korea, Lexy, di lagu Ma People. Meski begitu, dia masih terus mengasah bakat menari untuk menjadi idol K-Pop hingga menginjak masa remaja.

BACA JUGA: Killin’ Me Good, Debut Solo Pertama Jihyo Setelah Tujuh Tahun di TWICE

BACA JUGA: Kembali Menjadi MC KBS Music Bank, Siapa yang Rindu Dahyun Twice?

Pada 2011, Momo mengikuti audisi pencarian bakat Superstar K3 yang diadakan di Jepang. Dia bersama teman-teman setimnya yang diberi nama Barbie membawakan cover lagu Fire milik 2NE1.

Sayang, kelompok Momo gagal maju ke babak selanjutnya. Video penampilan Momo di program tersebut lalu diunggah ke kanal YouTube. Video itulah yang menjadi batu pijakannya hingga debut di JYP Entertainment.

Ya, salah seoang staf JYP Entertainment yang berada di Jepang melihat video penampilan idol kelahiran 1996 tersebut, dan langsung menghubunginya. Momo yang melihat kesempatan emas tepat di depan mata langsung saja terbang ke Tokyo bersama Hana.

BACA JUGA: Cara Twice Ngeprank Once di MV Set Me Free

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber