Profil dan Perjalanan Karier Momo Twice, Sudah Jago Nari Sejak Balita

Profil dan Perjalanan Karier Momo Twice, Sudah Jago Nari Sejak Balita

PROFIL dan perjalanan karier Momo Twice, sudah jago nari sejak balita. -JYP Entertainment -


PROFIL dan perjalanan karier Momo Twice, sudah jago nari sejak balita. Foto: Momo bersama Hana ketika masih SD.-Dokumen Pribadi Momo -

Kakak beradik itu mengikuti audisi. Tapi hanya Momo yang lolos ke tahap selanjutnya. Momo merasa tidak enak pada sang kakak, akhirnya bernegosiasi dengan agensi untuk berdiskusi dulu dengan keluarganya.

"Untungnya, orang tua mendukungku. Aku langsung mendapatkan izin. Kakakku juga tidak apa-apa. Malah ikut senang," kenang Momo.

Momo resmi bergabung ke JYP Entertainment sebagai trainee pada 2012. Dia menjalani masa lathan selama 3 tahun di JYP Entertainment. Satu angkatan dengan para member GOT7.

BACA JUGA: Dahyun TWICE Tampil Dalam Balutan Brand Michael Kors

Sixteen


PROFIL dan perjalanan karier Momo Twice, sudah jago nari sejak balita. Foto: Momo ketika mengikuti survival show Sixteen.-JYP Entertainment -

Pada 2015, Momo berpartisipasi dalam survival show berjudul Sixteen, yang merupakan hasil kerja sama JYP dengan Mnet. Acara itu hanya diikuti 16 peserta. Tujuh di antaranya adalah trainee JYP Entertainment.

Ajang itu membuat Momo nyaris gagal debut bersama Twice. Pada babak keempat, Momo tereliminasi. Namun, bos JYP Park Jin Young, yang saat itu menjadi juri, justru memilih Momo sebagai anggota pilihan.

"Momo adalah satu-satunya peserta yang memiliki keterampilan menari luar biasa dan bahkan tidak dimiliki oleh peserta lainnya," begitu kata Park Jin Young.

BACA JUGA: 5 Alasan yang Bikin Debut Solo Nayeon TWICE Menarik

Setelah kompetisi yang panjang dan menguras tenaga serta emosi, Momo akhirnya berhasil debut menjadi salah satu member Twice pada 20 Oktober 2015.

Nah, itulah perjalanan karir Momo TWICE. Benar-benar definisi dari kata pantang menyerah sampai berhasil menggapai mimpi! Once harus belajar banyak pada idol cantik yang satu ini! (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber