Brie Larson Akui Iman Vellani adalah Orang Terfavoritnya; Iman is the Future!

Brie Larson Akui Iman Vellani adalah Orang Terfavoritnya; Iman is the Future!

Dalam wawancaranya bersama Entertainment Weekly, Brie Larson bahkan mengatakan bahwa Iman Vellani merupakan orang terfavoritnya. -People-

HARIAN DISWAY - Sekuel Captain Marvel (2019), film The Marvels yang mulai tayang November tahun ini memiliki banyak cerita menarik. Baik itu dari isi film The Marvels, cerita mereka di balik layar, maupun hubungan antar aktor yang terjalin saat membintangi film ini.

The Marvels mengangkat cerita yang berisikan tiga tokoh utama dengan kekuatan yang sama. Yaitu Brie Larson sebagai Captain Marvel, Iman Vellani sebagai Ms. Marvel, dan Teyonah Parris sebagai Monica Rambeau.

Tak hanya berhubungan dekat dalam skenario film, aktris Brie Larson dan Iman Vellani tampaknya memiliki hubungan baik sebagai aktris yang lebih tua dan yang lebih muda.

BACA JUGA: Ini Sosok Asli Goose the Cat dalam Film The Marvels yang Diperankan oleh Kucing Tango dan Nemo dari London

Dalam wawancaranya bersama Entertainment Weekly, Brie Larson bahkan mengatakan bahwa Iman Vellani merupakan orang terfavoritnya. "Iman adalah masa depan. Dia adalah Ms. Marvel yang sempurna dan orang sekaligus castmate yang paling menakjubkan," kata Brie.

"Aku sangat bersemangat untuk kesuksesannya dan sangat bersemangat untuk melihat apa yang akan ia lakukan di dalam hidupnya. Karena ia adalah orang yang bisa melakukan apa pun yang ia mau. Dia adalah salah satu orang favoritku di dunia ini," imbuhnya.

Tak hanya Brie Larson,kepala  Marvel Studios, Kevin Feige juga setuju dengan apa yang diungkapkan Brie. Bahkan, Kevin menyebut Ms. Marvel pada dasarnya telah merebut The Marvels.

Seperti cerita yang ada di komik maupun MCU, sosok Ms. Marvel sejak awal adalah seorang penggemar Captain Marvel.

Dituliskan pula bahwa hubungan antra Carol (Captain Marvel) dan Kamala Khan (Ms. Marvel) akan terus berkembang dan menjadi lebih dekat seiring mereka saling bekerja sama.

Dan saat ini, tampaknya hubungan dekat antara Captain Marvel dan Ms. Marvel tak hanya sebatas di dalam layar semata. Tapi berlaku di balik layar.

"Alasanku kenapa aku ingin memainkan karakter Captain Marvel ialah karena Ms. Marvel dan artinya (untukku)," kata Brie Larson.

"Melihat bahwa karakter tersebut (Ms. Marvel) dimainkan oleh seorang yang sangat brilian dengan begitu banyak potensial merupakan hal yang sangat menyenangkan," imbuhnya.

BACA JUGA: Bintang The Marvels Brie Larson Alergi Kucing, Ini Cara Kru Mengakalinya

Bahkan, Brie Larson juga mengungkapkan bahwa dirinya hingga saat ini masih merasa belum banyak memberikan apa-apa dengan karakternya sebagai Captain Marvel pada aktor-aktor muda lainnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: entertainment weekly