Real Madrid Menang 5-1 Atas Valencia, Duo Brazil Menggila

Real Madrid Menang 5-1 Atas Valencia, Duo Brazil Menggila

Vinicius Junior dan Rodrygo masing-masing menyumbang dua gol untuk kemenangan Real Madrid atas Valencia 5-1-Instagram @realmadrid-

HARIAN DISWAY - Real Madrid pesta gol melawan Valencia: 5-1 dini hari, Minggu, 12 Oktober 2023. Duo Brasil, Vinícius Júnior dan Rodrygo, tampil gemilang di Stadion Bernabeu.

Kedua pemain itu masing-masing mencetak dua gol untuk memimpin kemenangan Real Madrid kontra Valencia dalam lanjutan Liga Spanyol pada Minggu, 12 November 2023.

Los Blancos selaku tuan rumah berhasil memenangkan skor 5-1 atas tim tamu kali ini. Gol dibuka melalui Dani Carvajal yang melepaskan tendangan voli dari tepi kotak penalti pada menit ketiga.

Setelah itu, aktor duo Brazil di lini depan menjadi momok bagi pertahanan Valencia, beberapa peluang gencar mereka lesatkan. Hingga akhirnya gol selanjutnya diciptakan Vinicius di menit ke-42 dan 49.

Sedangkan Rodrygo yang bersebalahan dengan rekannya di sektor penyerangan, juga berhasil meluncurkan bola ke gawang lawan pada menit ke-50 dan 84.

BACA JUGA:Goodbye AC Milan, Paolo Maldini Menuju Al Ittihad

BACA JUGA:Piala Dunia U-17: Amar Brkic Siap Main di Laga Timnas Indonesia vs Panama

Tim tamu hanya bisa bernapas di menit akhir pertandingan. Hugo Duro menjadi satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Valencia di partai ini.


Duo Brasil dan Dani Carvajal jadi bintang utama kemenangan gemilang Real Madrid 5-1 atas Valencia-Instagram @realmadrid-

Kemenangan itu membuat Madrid berada di posisi kedua dengan 32 poin, terpaut dua angka dari pemuncak klasemen Girona.

Tim ajaib itu Juga berhasil meraih tiga pertandingan pada sebelumnya dengan mengalahkan Rayo Vallecano 2-1.

"Pertandingan ini sungguh luar biasa. Dari awal hingga akhir, kami menunjukkan semua kualitas yang kami miliki. Sikap, keberanian. Ini adalah pertandingan yang sangat baik," kata manajer Real, Carlo Ancelotti, kepada DAZN.

"Semua orang telah memberikan yang terbaik. Ketika Rodrygo dan Vinicius memiliki hari yang baik, banyak peluang yang diciptakan. Ini adalah cerminan yang sempurna," lanjutnya.

BACA JUGA:Piala Dunia U-17 Indonesia vs Panama: Indra Sjafri Optimistis Le

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: