Wira Nagara Kisahkan Pengalaman Travelling dalam Indofest 2023

Wira Nagara Kisahkan Pengalaman Travelling dalam Indofest 2023

Wira Nagara kisahkan pengalaman travelling dalam Indofest 2023. Wira Nagara, influencer, memberi materi talkshow dalam Indofest 2023.-Jim Joker-

SURABAYA, HARIAN DISWAY - Pada gelaran Indofest 2023, yang berlangsung pada 9-12 November 2023, influencer Wira Nagara mengisi talkshow tentang pengalaman travelling-nya. Talkshow itu diadakan pada 11 November. 

Wira berkisah bahwa dirinya telah berkunjung ke berbagai negara tetangga Indonesia yang ada di lingkup Asia. Namun, ia menyebut bahwa sebenarnya destinasi di Indonesia masih unggul. 

"Setelah keliling-keliling ke negara tetangga, saya berkesimpulan bahwa di Indonesia, destinasi wisatanya sangat bisa bersaing. Lebih indah, lebih bagus. Kita patut bersyukur," ungkapnya. 

BACA JUGA:Produsen Sepatu Kulit Surabaya Jim Joker Percayakan Pengerjaan Produknya pada Siswa Kriya Kulit SMKN 12 Surabaya


Wira Nagara kisahkan pengalaman travelling dalam Indofest 2023. Wira Nagara (kiri) mendengarkan cerita pengunjung saat mengunjungi booth Jim Joker.-Jim Joker-

Indofest 2023 merupakan ajang pameran perlengkapan outdoor terlengkap. Mulai dari pendakian, alat-alat memancing, hingga sepeda. Indofest juga menghadirkan puluhan komunitas-komunitas pecinta alam dan aktivitas outdoor.

Bahkan tidak sedikit dari komunitas pecinta alam yang langsung mengajak pengunjung untuk mempraktikkan langsung kegiatannya. Tahun ini, Indofest telah diselenggarakan dua kali. Yakni pada bulan Juni dan November.

BACA JUGA:Mendaki Bersama Komunitas Kecanduan MDPL dan Stereotip Mistis di Gunung

Salah satu brand yang turut serta dalam Indofest adalah Jim Joker. Brand sepatu yang salah satu produknya adalah sepatu

boots kulit yang dapat diandalkan untuk kegiatan-kegiatan outdoor seperti touring motor dan hiking. Wira pun sempat mengunjungi booth Jim Joker dan mengapresiasi produk mereka.

"Saya menggunakan sepatu boots dari Jim Joker untuk touring motor. Jadi untuk motoran, perlu kualitas yang bagus. Supaya bisa lebih nyaman," ungkapnya. Kemudian ia menunjuk produk Jim Joker "Road 1BG". "Ini oke banget kalau buat motoran. Berbagai medan bisa kok," katanya.

Dalam kunjungan ke booth tersebut, gantian Wira yang mendengar berbagai kisah perjalanan para pengunjung. Baik saat mendaki gunung, menelusuri destinasi wisata di Indonesia, hingga pengalaman kuliner mereka masing-masing. 


Wira Nagara kisahkan pengalaman travelling dalam Indofest 2023. Wira Nagara (kiri), influencer yang mengisi talkshow dalam Indofest 2023, pada 11 November 2023.-Jim Joker-

BACA JUGA:Uji Nyali Mendaki Merbabu Jalur Suwanting (1): Kalah dengan Bocah 5 Tahun

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: