Atletico Madrid vs Villareal 3-1: Griezmann Cetak Gol ke-169

Atletico Madrid vs Villareal 3-1: Griezmann Cetak Gol ke-169

Gol ke-169 oleh Antoine Griezmann menunjukkan kualitas dan ketajamannya sebagai penyerang setelah Atletico Madrid berhasil menumbangkan Villareal 3-1-Instagram @atleticodemadrid-

HARIAN DISWAY - Antoine Griezmann menambah torehan gol setelah turut menyumbang skor pada kemenangan Atletico Madrid melawan Villareal 3-1 pada Senin, 13 November 2023, dini hari.

Penyerang asal Prancis berhasil mencetak gol ke-169 untuk klub yang berjuluk Los Rojiblancos di putaran pertama jornada ke-13 itu.

Tim asuhan Diego Simeone yang berhasil meraih tiga poin ini memenangkan pertandingan lewat comeback dari yang semula skor dibuka oleh pemain Villareal, yakni Gerard Moreno di menit ke-20.

Sedangkan tim asal Ibukota Spanyol berhasil membalikkan kedudukan lewat gol Axel Witsel, Antoine Griezmann, dan Samuel Lino.

BACA JUGA:Roberto Carlos Gembleng Bintang Timnas U-17 Ji Da Bin

BACA JUGA:GBT Rawan Mati Lampu, PLN Siapkan Listrik 9.999 Mega Watt untuk Piala Dunia U-17

Atas kemenangan ini, Atletico yang mempunyai satu sisa pertandingan bertengger di posisi keempat klasemen La Liga dengan 28 poin. Terpaut dua angka dari Barcelona.


Atletico Madrid memetik kemenangan signifikan dengan mengalahkan Villarreal 3-1 di Metropolitano-Instagram @atleticodemadrid-

Sedangkan rival sekota, Real Madrid berada di peringkat kedua dengan 32 poin. Tertinggal dari pemuncak klasemen Girona dengan 34 poin.

Kemenangan sebagai tuan rumah di Stadion Civitas Metropolitano ini mengukuhkan nama Atletico Madrid sebagai tim yang belum terkalahkan di kandang.

"Kami telah memberikan hasil maksimal di kandang sendiri, terima kasih kepada para penggemar kami yang telah luar biasa. Ini adalah sumber kebanggaan, mereka mendorong kami." ujar Griezmann kepada DAZN usai pertandingan.

BACA JUGA:Inter Milan vs Frosinone 2-0: Il Nerazzurri Usir Juventus dari Puncak Klasemen Serie A

BACA JUGA:Ze Valente di Antara Persebaya, Persib, Persija, dan PSIS

"Itu adalah pertandingan yang sulit bagi kami." tambahnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: