Prabowo-Gibran Tetap Jadi Peserta Pilpres, Komandan TKN: Yuk, Move On!

Prabowo-Gibran Tetap Jadi Peserta Pilpres, Komandan TKN: Yuk, Move On!

Prabowo-Gibran mendapat nomor urut 2 dari KPU RI.-Prabowo-Gibran-

HARIAN DISWAY –  Komandan Tim Komunikasi TKN dari pasangan Prabowo-Gibran Budisatrio Djiwandono menanggapi pengumuman KPU bahwa tiga pasangan calon presiden dan calon wakil presiden telah memenuhi syarat.

Menurut Budisatrio, pengumuman tersebut menandai awal yang baik dan positif, mengakhiri perdebatan tentang keabsahan pencalonan Prabowo-Gibran. 

“Ini merupakan langkah positif karena perdebatan tentang keabsahan telah usai. Mari kita fokus pada upaya memenangkan Prabowo-Gibran. Seperti yang disampaikan Presiden Joko Widodo, politik sedang dipenuhi drama," katanya.

"Oleh karena itu, kita perlu move on dan bekerja dengan tekun,” lanjut Budisatrio, Jakarta, Senin, 13 November 2023.

Selain itu, ia mengingatkan pendukung Prabowo-Gibran untuk menjaga kondusivitas dengan berkampanye secara positif.

Ia juga mengajak semua pihak untuk menjauhi fitnah terhadap pasangan calon lain, dan berfokus pada adu gagasan yang positif dan produktif.

BACA JUGA:Proses Penetapan Nomor Urut Capres-Cawapres Rampung: Anies-Muhaimin 1, Prabowo-Gibran 2, Ganjar-Mahfud 3

BACA JUGA:Prabowo Bagi Tugas Kampanye dengan Gibran, Terutama di Wilayah Jateng

“Pada hari ini, Pak Prabowo menyampaikan di CSIS bahwa satu musuh terlalu banyak, sementara 1.000 kawan terlalu sedikit. Semua adalah teman, meskipun memang tidak semua mau berteman dengan kita,” lanjut Budisatrio.

Pada Senin kemarin, KPU menetapkan Prabowo-Gibran, Ganjar-Mahfud MD, dan Anies-Muhaimin secara resmi sebagai pasangan calon presiden dan calon wakil presiden.

Ketiga pasangan tersebut telah memenuhi persyaratan yang ditetapkan oleh KPU. 

Pencalonan Prabowo-Gibran memang sempat dipermasalahkan beberapa pihak. Anda sudah tahu: tentang keputusan MK yang dianggap memuluskan jalan Gibran di Pilpres.

Namun, KPU sudah memutuskan Prabowo-Gibran tetap sah. Karena itulah Budisatrio Djiwandono berharap semua pihak bisa move on. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: