STAY Merapat! Stray Kids Bakal Menggebrak Panggung Billboard Music Awards 2023, Catat Tanggalnya!

STAY Merapat! Stray Kids Bakal Menggebrak Panggung Billboard Music Awards 2023, Catat Tanggalnya!

STAY Merepat! Stray Kids Diumumkan Akan Ikut Menggebrak Panggung BBMAs 2023-BBMAs-X

HARIAN DISWAY - Stray Kids semakin berkibar di Amerika Serikat (AS). Setelah memeriahkan panggung MTV Video Music Awards (MTV VMAs) pada 12 September 2023, Bang Chan dkk akan kembali nongol di acara awards. Tepatnya di Billboard Music Awards (BBMAs) 2023.

Pada Selasa, 14 November 2023 (Rabu dini hari WIB), Billboard mengumumkan bahwa Stray Kids bakal menjadi salah satu artis yang turut memeriahkan malam penghargaan tersebut.

Grup asuhan JYP Entertainment tersebut akan membawakan dua lagu hit mereka. Yakni S-Class dan LALALALA.

BACA JUGA: Stray Kids Rebut Gelar Best K-Pop di MTV VMAs 2023, Reaksinya Bikin Gemas!

Kapan? BBMAs akan digelar di MGM Grand Arena, Las Vegas, pada Minggu, 19 November 2023 mendatang. Atau Senin pagi, 20 November 2023 WIB. So, STAY (sebutan fans Stray Kids), stay tuned, ya!


STAY merapat! Stray Kids bakal memeriahkan Billboard Music Awards 2023, catat tanggalnya!-Noam Galai-Getty Images via AFP

"OMG, Stray Kids bakal mencatat debut memeriahkan panggung BBMAs LIMA HARI LAGI!" Begitu pengumuman yang disampaikan akun Twitter resmi Billboard. "Kami sungguh tidak sabar menantikan penampilan mereka," lanjut akun itu.

Tentunya, Stray Kids menghadiri BBMAs tidak hanya sebagai penampil. Idol group yang berdiri pada 2018 itu juga masuk nominasi.

BACA JUGA: Stray Kids Samai Prestasi Blackpink dan BTS di UK Official Albums Chart

BACA JUGA: S-Class Bawa Stray Kids Naik Peringkat di Tangga Album UK Pertama Kali

Stray Kids masuk dalam 2 nominasi sekaligus. Yakni Top Global K-Pop Artist dan Top K-Pop Album lewat album 5-Star yang dirilis tahun ini.

Masuk nominasi dan mendapat slot penampilan spesial di BBMAs  tentu bukan sesuatu yang tiba-tiba. Dalam beberapa tahun terakhir ini, Felix dkk mencatat banyak sekali prestasi di tangga lagu Billboard yang prestisius itu.

Stray Kids, misalnya, punya lima lagu hits yang menempati chart Billboard Global 200. Sembilan lagu mereka juga menempati tangga lagu Billboard Global Excluding US.


STAY merapat! Stray Kids bakal memeriahkan Billboard Music Awards 2023, catat tanggalnya! Foto: Gaya Stray Kids di red carpet MTV VMAs pada 13 September 2023.-Angela Weiss -AFP

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: soompi