Ikut Sukseskan Event Penting Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kabupaten Mojokerto

Ikut Sukseskan Event Penting Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kabupaten Mojokerto

ANNUR Mukhid Trinanda, mahasiswa Prodi Ilmu Komunikasi Universitas 17 Agustus 1945 Surabaya.-Dok Pribadi-

Selanjutnya, saya menyebarkan undangan serta dresscode yang akan digunakan kepala instansi di kawasan Kabupaten Mojokerto pada saat penutupan Porprov 2023. Sesudah itu, saya mengikuti beberapa rentetan acara yang meliputi kirab Porprov, penerimaan api Porprov, serta sterilisasi venue yang akan digunakan pada acara Porprov tersebut. 

BACA JUGA: Berinteraksi di Era Digital: Pengalaman Magang dalam Produksi Konten Medsos di Surabaya TV

Lalu, pada saat Porprov berlangsung, saya berkesempatan menjadi panitia pada cabang olahraga gulat dan sambo yang berlangsung delapan hari di GOR Dinas Pendidikan Kabupaten Mojokerto. 

Pada malam puncak penutupan Porporv Jatim, semua panitia yang terlibat diimbau untuk menghadiri acara penutupan yang berlokasi di Stadion Gajah Mada, Mojosari, dan dimeriahkan guest star, yaitu perform dari Andika Kangen Band.

Dari pengalaman magang itu, banyak sekali ilmu dan hal baru yang dapat saya ambil dan pelajari. Tidak hanya dari tugas yang diberikan dan pengalaman magang yang menyenangkan. Para rekan dan mentor yang mendampingi sangat terbuka bagi anak magang untuk memperoleh banyak ilmu. 

Ilmu yang didapat di dinas pariwisata dan kebudayaan dapat menjadi bekal yang berguna pada dunia kerja selanjutnya. (*)

 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: