Live Streaming Gratis Indonesia vs Irak Kualifikasi Piala Dunia 2026

Live Streaming Gratis Indonesia vs Irak Kualifikasi Piala Dunia  2026

Timnas Senior akan menghadapi Irak di lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2026 Grup F, 16 November 2023-Instagram @timnas.indonesia-

HARIAN DISWAY Timnas Indonesia akan menghadapi Irak pada laga kedua Grup F Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia. Laga tersebut akan digelar di Stadion Internasional Basra, Irak, Kamis, 16 November 2023, pukul 21.45 WIB.

Laga nanti malam adalah laga pembuka perjuangan Asnawai Mangkualam cs di Kualifikasi Piala Dunia Zona AFC. Irak-lah tim yang menjadi lawan Indonesia . Indonesia tergabung di grup F bersama Irak, Filipina, dan Vietnam. 

Skuad asuhan Shin Tae-Yong itu akan tampil percaya diri. Pasalnya, mereka baru saja memastikan diri untuk lolos ke Piala Asia setelah mengalahkan tim kuat asal Timur Tengah, Kuwait.

Dengan modal itu, Indonesia dipastikan akan memberika perlawanan. Meski, mereka tampil tandang. Kemenangan atas Irak akan makin membuka peluang Indonesia untuk lolos ke babak berikutnya.

BACA JUGA: Link Nonton dan Live Streaming Indonesia vs Maroko Matchday 3 Piala Dunia U-17

BACA JUGA: Lineup Kualifikasi Piala Dunia 2026 Indonesia vs Irak, Tanpa Marselino dan Ivar Jenner

Namun, jika kalah, Indonesia akan tertinggal dari Irak dan Vietnam. Sebab, dari peringkat FIFA, Vietnam dan Irak masih berada di atas timnas Garuda. Vietnam menempati peringkat ke-95 dn Irak berada di peringkat ke-70.


RIZKY Ridho dan Arkhan Fikri saat berlatih di Basra Irak menjelang laga Kualifikasi Piala Dunia 2026-Instagram @timnas.indonesia- 

Meski begitu, Asnawi Mangkualam cs diprediksi tak akan kendur saat bersua kedua kesebelasan asal Asia itu. Bahkan, Indonesia bisa membantai Brunei Darussalam dengan agregat 12-0 ketika melewati babak kualifikasi pertama. 

Itu bisa menjadi pelecut semangat mereka untuk menghadapi Irak. Dari segi skuad, timnas Indonesia cukup mumpuni. Pemain-pemain abroad menyatakan kesediannya untuk membela Merah Putih. Hanya Marselino dan Ivar Jenner yang tak dipanggil karena masalah fisik. 

BACA JUGA: Tekad dan Harapan Ji Da Bin, Bawa Garuda Muda Lolos 16 Besar Pildun U-17

BACA JUGA: Usai Banjir Pujian, JIS Banjir Beneran, Dirut Jakpro Beri Penjelasan

Pemain seperti Elkan Baggott, Sandy Walsh, dan Shayne Pattynama bisa diturunkan di laga nanti. Mereka akan berjuang keras demi membawa Indonesia terbang tinggi dan melangkah lebih jauh di Kualifikasi Piala Dunia U-17.

Laga Indonesia vs Irak akan berlangsung pukul 21.45 WIB. Laga pun akan berjalan sengit. Mengingat, kedua tim tak mau kehilangan poin di laga perdana. Berikut adalah link nonton dan live streaming-nya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: