Shopee 12.12 Birthday Sale, Rayakan 8 Tahun Temani Pengguna Melalui Kolaborasi Bersama JKT48

Shopee 12.12 Birthday Sale, Rayakan 8 Tahun Temani Pengguna Melalui Kolaborasi Bersama JKT48

Genap 8 tahun beroperasi dan menemani pengguna, Shopee merayakan pertambahan usia dengan menghadirkan kampanye ikonik nya, 12.12 Birthday Sale dan kembali berkolaborasi dengan JKT48-istimewa-

Pada saat yang sama, dampak positif tidak hanya dirasakan oleh pembeli saja. Tetapi juga seller. Shopee terus menawarkan kesempatan bagi para pelaku usaha di setiap kategori untuk meningkatkan exposure. Salah satunya, melalui live sale.

BACA JUGA: Eksklusif di Shopee 11.11 Big Sale, Erigo Luncurkan Produk Terbaru Kolaborasi dengan JKT48

BACA JUGA: Meriah! Shopee Live Streaming dalam Grand Launching JKT48 Official Store bersama Shani dan Melody

Fitur atau program yang menjadi favorit pengguna turut dijadikan tema untuk sebagian kampanye. Antara lain COD 2.2 Sale, serta 7.7 Live Bombastis Sale. Berbagai event itu tidak sekedar memenuhi kebutuhan pelanggan. Tapi juga juga meningkatkan keterlibatan dan interaksi setiap pengguna. Baik itu seller maupun shopper.

Ciptakan dampak positif & dorong potensi


SHOPEE 12.12 Birthday Sale, rayakan 8 tahun temani pengguna melalui kolaborasi bersama JKT48.-Shopee-

Fungsi utama Shopee memang menjadi perpanjangan tangan antara penjual dan pembeli menjadi. Saat ini, animo masyarakat untuk menjadikan belanja online sebagai alternatif berbelanja semakin tinggi.

Hal itu menjadi faktor utama dalam bertumbuhnya eksistensi brand lokal dan UMKM di Indonesia. Karena mereka memanfaatkan Shopee untuk meningkatkan online presence dan menjangkau pasar yang lebih luas.

BACA JUGA: Seru Banget! Penampilan Perdana Zee dan Freya di Shopee Live Diserbu Penggemar

BACA JUGA: Belanja di Shopee Live Bareng Zee dan Freya Bisa Dapat Undangan Nonton Langsung JKT48 di TV Show Shopee

Karena itu, Shopee membuat berbagai inisiatif untuk memberikan pendampingan dari hulu ke hilir bagi para pelaku usaha lokal. Yakni lewat Kampus UMKM Shopee dan Kampus UMKM Shopee Ekspor yang kini tersebar di berbagai kota di Indonesia.

Kedua fasilitas itu dihadirkan untuk memberikan edukasi, pelatihan dan pendampingan bagi UMKM secara langsung dari tim Shopee Terdedikasi.

Sadar akan potensi besar yang dimiliki oleh brand lokal dan UMKM Indonesia, Shopee juga menginisiasi Program Shopee Ekspor untuk membantu para pelaku usaha lokal dalam menjangkau pasar di luar negeri dengan membuka akses ekspor ke Asia Tenggara, Asia Timur, dan Amerika Latin.

BACA JUGA: Ini Profil 4 Member JKT48 Bintang Iklan Shopee 11.11 Big Sale yang Sukses Tuai Pujian Wota

Salah satu yang sudah merasakan program Shopee Ekspor itu adalah Seradia. Sebuah produsen hijab dan busana muslim asal Jawa Barat. Kini, produk Seradia bisa diakses melalui Shopee Malaysia dan Singapura.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: