Ganjar Beri Nilai Merah Untuk Penegakan Hukum dan HAM Era Jokowi, Ini Respons Prabowo

Ganjar Beri Nilai Merah Untuk Penegakan Hukum dan HAM Era Jokowi, Ini Respons Prabowo

GANJAR beri nilai merah untuk penegakan hukum dan HAM era Jokowi, ini respons Prabowo.-Tim Media Prabowo Subianto for Harian Disway-

HARIAN DISWAY - Prabowo Subianto menanggapi pernyataan Ganjar Pranowo yang memberikan nilai merah terhadap penegakan hukum dan HAM di era Presiden Joko Widodo.

Prabowo hanya mengedipkan mata, kemudian tertawa.

Hal itu terlihat ketika mengunjungi Desa Pamubulan, Lebak, Banten, pada Minggu, 19 November 2023. Ia meresmikan sumber air bersih di sana.

BACA JUGA: Rajin Laporkan Kekayaan, Harta Gibran Melebihi Anies Baswedan dan Ganjar Pranowo

Tentunya, ia tak luput dari pertanyaan terkait pernyataan Ganjar Pranowo. Namun, alih-alih memberikan narasi singkat, Prabowo hanya membuat gestur kedipan mata yang kemudian disusul dengan tawa.


GANJAR beri nilai merah untuk penegakan hukum dan HAM era Jokowi, ini respons Prabowo. Foto: Prabowo ketika menghadiri peresmian sumber air bersih di Lebak, Banten, 19 November 2023.-Humas Kemenhan-

Rupanya, ia tidak mau memberikan banyak komentar terkait lawan politiknya tersebut. Capres yang berpasangan dengan Gibran Rakabuming Raka di pilpres 2024 tersebut tidak ingin responsenya dijadikan polemik di tahun politik.

Pernyataan Ganjar sendiri tercetus pada acara Sarasehan Nasional Ikatan Keluarga Alumni (IKA) Universitas Negeri Makassar (UNM), pada Sabtu, 18 November 2023.

BACA JUGA: Hadiri CFD di Medan, Gibran Diserbu Warga dan Disebut Pemimpin Kita

BACA JUGA: Tegaskan Komitmen pada Desa, Gibran Akan Temui 20.000 Anggota Organisasi Desa Bersatu

Dalam acara tersebut, Ganjar ditanyai oleh seorang panelis, Zainal Arifin Mochtar atau Uceng. Ia menanyakan bagaimana respons Ganjar terkait huru-hara yang terjadi belakangan ini di dunia politik dan pemerintahan RI di masa-masa akhir jabatan Jokowi

"Terakhir, misalnya sebelum ribut-ribut, Mas Ganjar masih memberi penilaian penegakan hukum Indonesia itu baik. Sekitar 7 sampai 8. Dengan kondisi sekarang ketika keadaan berubah dan Mas Ganjar memakai baju hitam, apakah nilai itu menurun?" tanya Uceng.

"Turun," ucap Ganjar tegas.

BACA JUGA: Ridwan Kamil Diharapkan Jadi Kunci Kemenangan Prabowo-Gibran di Jawa Barat

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: