Dari Naruto Sampai Putri Ariani, Inilah Daftar Lengkap Pemenang Amazing Kids Favorit Awards 2023!

Dari Naruto Sampai Putri Ariani, Inilah Daftar Lengkap Pemenang Amazing Kids Favorit Awards 2023!

Malam Puncak Amazing Kids Favorite Awards 2023 Sukses Digelar dan Berlangsung Meriah-GTV-

6. Atlet Indonesia Favorit: Asnawi Mangkualam

BACA JUGA: Cara Menonton Netflix di TV, Ponsel, dan Gratisannya

BACA JUGA: Selain Serial Friends, Ini Film dan Serial TV yang Dibintangi Matthew Perry

Selain itu, ada satu nama yang mendapatkan penghargaan spesial, yakni Big Inspiration Awards. Penghargaan prestisius itu diperoleh oleh penyanyi berbakat, Putri Ariani!

Prestasi yang tidak kaleng-kaleng pada usia 17 tahun memang luar biasa. Apalagi, Putri Ariani memiliki kondisi terbatas, yakni tunanetra. Tapi semangat dia untuk unjuk kemampuan sebagai penyanyi benar-benar inspiratif.

Tahun ini, Putri Ariani menembus top 4 ajang pencarian bakat America’s Got Talent, lalu didapuk menyanyi di upacara HUT ke-78 Republik Indonesia di Istana Negara.

BACA JUGA: Bingung Memilih TV? Ini Bedanya Smart TV dan Android TV, dari Sistem Operasi Hingga Fitur

BACA JUGA: Selain Terkenal sebagai Albus Dumbledore, Inilah Deretan Film dan Serial TV Paling Memorable Sepanjang Karier Michael Gambon

Dia juga mendapat kehormatan menyanyikan lagu Indonesia Raya di pergelaran MotoGP Indonesia di Sirkuit Mandalika, 15 Oktober 2023 lalu.

Merima banyak pujian dari dalam dan luar negeri atas karya-karya dia, tentu Putri Ariani sangat layak menerima penghargaan Big Inspiration Award dalam Amazing Kids Favorite Awards 2023.

Keren banget, kan?

Selain mengajak anak-anak Indonesia untuk ikut bersuara dan memilih sosok dan acara favorit mereka di TV, Amazing Kids Favorite Awards juga diharapkan bisa menjadi ajang tahunan yang menginspirasi banyak anak Indonesia untuk berani bermimpi besar.

BACA JUGA: JKT48 Hingga Happy Asmara Meriahkan TV Show Shopee 11.11 Big Sale

BACA JUGA: Squid Game Satu-satunya Acara TV Asing yang Sabet Trofi American Film Institute

Untuk kamu yang ketinggalan penampilan ikon favoritmu, kamu bisa nonton ulang malam puncak “Amazing Kids Favorite Awards” dan semua program terbaik GTV di RCTI+, dan Vision+

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: