Jelang Natal, Grand Dafam Luncurkan One Stop Festive Venue

Jelang Natal, Grand Dafam Luncurkan One Stop Festive Venue

Jelang Natal, Grand Dafam luncurkan One Stop Festive Venue. Dua pengunjung berpose di pohon natal dan instalasi api anggun di Grand Dafam Surabaya.-Grand Dafam-

SURABAYA, HARIAN DISWAY – Jelang Natal, industri hotel bersolek. Termasuk Grand Dafam Signature Surabaya, yang mengusung tema One Stop Festive Venue.

Acara pertama dalam rangkaian tema tersebut, dikemas dengan tajuk Christmas Countdown. Berlangsung pada 25 November 2023, dengan dihadiri oleh lebih dari 24 influencers di Surabaya. 

Acara berlangsung di Previere Rooftop Lounge, lantai 21. Pihak hotel menyediakan konsep all you can eat, paket intimate family dinner dengan pilihan set menu serta paket hampers.


Jelang Natal, Grand Dafam luncurkan One Stop Festive Venue. Suasana One Stop Festive Venue di Grand Dafam, dihadiri para influencer.-Grand Dafam-

“Ada penawaran hampers yang manis seperti whole cake yang tematik, pie, dan beberapa pilihan kue-kue mini," ujar Litania Utami, Public Relations & Marketing Communication Manager Grand Dafam. 

BACA JUGA:Yang Terbaik di Ajang Surabaya Tourism Awards 2023: Yuk, Berwisata Bersama Grand Dafam Signature (10)

Beragam bentuk kue mini. Mulai dari Santa Claus, manusia salju, bola Natal, dan berbagai bentuk unik lainnya. 

"Kami juga menyediakan hampers gurih seperti beef wellington, roasted chicken, serta salmon puff yang lengkap dengan wine serta 3 condiment saus di dalamnya," ujar Beni Chandra, Food & Beverage Director Grand Dafam.

Salah satu menu yang tersedia adalah smoke salmon. Menu itu berupa daging salmon yang dibubuhi komponen-komponen kecil, seperti tomato confit dan apple salsa. Sedangkan dalam gulungan daging tersebut terdapat daging buah alpukat. 

BACA JUGA:Uniknya Misa Natal Santa Maria Bunda Allah Semarang, Baju Adat Nusantara hingga Gunungan

Rasanya cukup gurih. Khas cita rasa Eropa yang disajikan jelang hari Natal. Ada pula menu pan seared salmon. Yakni daging salmon panggang dengan red wine sauce dan berbagai bumbu lainnya, termasuk jamur. 

Gabrielle Wangs, salah satu tamu yang hadir, mengapresiasi acara tersebut. Dia mengungkapkan kesannya, “Cakep tempatnya cocok buat Christmas dinner rame-rame, Grand Dafam buat event natal tahun ini bener-bener bagus banget. Totalitas semuanya,” ungkapnya. Dia pun mengunggah momennya melalui Instagram.


Jelang Natal, Grand Dafam luncurkan One Stop Festive Venue. Dessert magic snow ball yang awalnya disulut api untuk membakar penutupnya. Menu itu disajikan Grand Dafam menyambut hari Natal.-Grand Dafam-

Sajian dessert yang unik adalah magic snow ball. Disajikan dengan penutup seperti kertas, berbentuk mengerucut. Chef Felix Agustinus Kosasih, Chef de Partie Grand Dafam, mempraktikkan cara awal untuk menyantap dessert tersebut. Yakni dengan menyulut penutupnya dengan api.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: