Safari Salat Subuh Berjamaah Bersama Pemkot Pasuruan dan DMI

Safari Salat Subuh Berjamaah Bersama Pemkot Pasuruan dan DMI

Safari salat subuh berjamaah di Masjid Ar-raudloh Kota Pasuruan -Dinas Kominfotik Kota Pasuruan-

HARIAN DISWAY - Wakil Wali Kota Pasuruan Adi Wibowo bersama Dewan Masjid Indonesia (DMI) Kota Pasuruan melakukan safari salat subuh berjamaah dari masjid ke masjid.

Minggu, 26 November 2023, Mas Adi sapaan orang nomor dua di Kota Pasuruan itu melaksanakan salat subuh berjamaah di Masjid Ar-Raudloh.

Mas Adi berharap safari salat berjamaah itu akan mempererat silaturahim antara umara', ulama, dan masyarakat.

Menurut Mas Adi, kemewahan dunia tidak selalu dengan harta benda. Melainkan dengan kenikmatan mampu melaksanakan salat subuh berjamaah.

Ia bersyukur dengan nikmat sehat sehingga bisa melaksanakan salat subuh berjamaah bersama DMI Kota Pasuruan.

BACA JUGA:Wawali Pasuruan Ajak Masyarakat Manfaatkan Pekarangan untuk Bertani

BACA JUGA:Sosialisasi Gempur Rokok Ilegal di Kota Pasuruan Diisi Perlombaan Antarinstansi

"Alhamdulillah, sejak covid-19 kami memang menyusun program salat subuh berjamaah dengan bersafari. Namun, karena kendala pembatasan aktivitas saat pandemi. Alhamdulillah saat ini saya bisa melaksanakan safari salat subuh berjamaah," kata Mas Adi dalam sambutannya.


Wawali Pasuruan Adi Wibowo mengapresiasi safari salat subuh berjamaah DMI Kota Pasuruan -Dinas Kominfotik Kota Pasuruan-

Banyak manfaat dari salat subuh berjamaah yang bisa dirasakan. Mas Adi mengatakan, ke depannya ia akan mengajak jajaran perangkat daerah Dan ASN untuk melaksanakan hal yang sama.

Dengan salat subuh berjamaah, Mas Adi berharap akan membawa keberkahan yang lebih banyak bagi Kota Pasuruan ke depannya.

"Salat subuh berjamaah ini sudah dicontohkan oleh para suri teladan sejak dulu. Semoga dengan barokah salat subuh berjamaah menjadikan Kota Pasuruan menjadi lebih baik," katanya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: