100 Ribu Nahdliyin Menghadiri Istighotsah Kubro, Mas Dion Sampaikan Doa untuk Keselamatan Indonesia

100 Ribu Nahdliyin Menghadiri Istighotsah Kubro, Mas Dion Sampaikan Doa untuk Keselamatan Indonesia

STADION Pogar, Bangil, dipenuhi lautan manusia yang mengikuti istighotsah kubro bersama PCNU Bangil dan Mas Dion.-Istimewa-

Ketua DPRD M. Sudiono Fauzan yang hadir di istighotsah kubro tersebut mengatakan harapannya untuk kemasalahatan bagi bangsa Insonesia supaya menjadi baldatun thoyyibatun wa rabbun ghafur. Calon bupati Pasuruan itu juga mengungkapkan, semoga lewat istighotsah kubro tersebut, saudara-saudara kita di Palestina mendapatkan perlindungan dari Allah SWT.

BACA JUGA: Wawali Pasuruan Ajak Masyarakat Manfaatkan Pekarangan untuk Bertani

BACA JUGA: Mas Dion Janjikan Membangun Kantor di Wilayah Pasuruan Timur untuk Menekan Disparitas Daerah

"Istighotsah kubro ini adalah puncak rangkaian peringatan Harlah 1 Abad NU oleh PCNU Bangil. Dengan istighotsah kubro kita bermunajat kepada Allah Swt. Semoga NU makin maju, jaya, dan hebat serta memberikan manfaat dan maslahat untuk umat manusia. Semoga bangsa Indonesia diberi keselamatan, kerukunan, dan kedamaian serta menjadi bangsa baldatun thoyyibatun wa rabbbun ghafur. Semoga seisi dunia diberkahi dengan perdamaian, khususnya saudara-saudara kita di Palestina diberi keselamatan, pertolongan, dan kemerdekaan," ungkap Mas Dion.

Selesai istighotsah, para nahdliyin membubarkan diri dengan tertib dan membersihkan sampah-sampah di sekitar. (*) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: