Mas Dion Janjikan Membangun Kantor di Wilayah Pasuruan Timur untuk Menekan Disparitas Daerah

Mas Dion Janjikan Membangun Kantor di Wilayah Pasuruan Timur untuk Menekan Disparitas Daerah

Masyarakat wilayah timur Kabupaten Pasuruan menyuarakan dukungan untuk Mas Dion maju sebagai calon Bupati Pasuruan -Istimewa-

PASURUAN, HARIAN DISWAY - Dukungan untuk Sudiono Fauzan maju sebagai calon bupati PASURUAN kali ini mengalir dari masyarakat di wilayah timur Kabupaten PASURUAN. Di acara jalan sehat bahagia bersama Mas Dion, Minggu, 30 Oktober 2023, ribuan masyarakat Kecamatan Grati tumplek bleg di Lapangan Desa Grati.

Mereka memberikan dukungan kepada laki-laki yang juga menjabat ketua DPRD Kabupaten Pasuruan itu. Mas Dion menjanjikan pemerataan pembangunan di wilayah timur yang selama ini terabaikan.

Mas Dion mengungkapkan, jika ditakdirkan terpilih sebagai bupati Pasuruan, dirinya berkomitmen akan melayani seluruh masyarakat kabupaten secara adil tanpa membeda-bedakan.

BACA JUGA:Mas Dion Siap Maju Jadi Calon Bupati Pasuruan

BACA JUGA:Modal Dukungan Mas Dion Jadi Calon Bupati Pasuruan Makin Besar

"Masyarakat Pasuruan Timur harus setara dan sama-sama maju seperti masyarakat Pasuruan Barat dalam segala bidang. Masyarakat Pasuruan Timur juga harus maju dalam bidang ekonomi, kesehatan, dan lain sebagainya. Seluruh masyarakat Kabupaten Pasuruan harus sama-sama sejahtera dan bahagia bersama," ujar Mas Dion yang disambut tepuk tangan masyarakat Grati. 

Sebagai bentuk keseriusan memajukan Pasuruan Timur, Mas Dion siap membuka kantor di Pasuruan Timur agar lebih dekat dan cepat melayani masyarakat. "Supaya pelayanan dan pemerintahan adil, juga harus ada kantor di wilayah timur yang nanti saya juga akan berkantor di sana," lanjut Mas Dion.

BACA JUGA:Mas Dion Meminta Restu Guru-Guru Madin untuk Mengabdi sebagai Bupati Pasuruan Tahun 2024

BACA JUGA:Emak-Emak SRIKANDI Pasuruan Dukung Mas Dion Maju Calon Bupati Pasuruan

Saat ini memang hanya nama Mas Dion yang sudah tampil di permukaan sebagai calon bupati Pasuruan. Laki-laki yang hobi membaca buku sekaligus sektretaris DPC PKB Kabupaten Pasuruan itu sudah mengantongi berbagai dukungan dari elemen masyarakat. Mas Dion hanya tinggal menunggu rekomendasi PKB untuk bertarung di pilkada 2024. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: