Ingin Nonton Indonesia Masters 2024? Catat Jadwal Penjualan dan Harga Tiketnya, Termurah Rp 90 Ribu

Ingin Nonton Indonesia Masters 2024? Catat Jadwal Penjualan dan Harga Tiketnya, Termurah Rp 90 Ribu

Jumpa pers Indonesia Masters 2024 yang dihadiri oleh juara bertahan Jonatan Christie (paling kiri), Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin (paling kanan), dan Gregoria Mariska Tunjung (dua dari kiri)-PBSI-

HARIAN DISWAY - Indonesia Masters akan kembali. Turnamen berlevel Super 500 itu bakal berlangsung pada 23-28 Januari 2024. Lokasinya masih di Istora Senayan, Jakarta.

Indonesia Masters akan menjadi turnamen BWF Tour ketiga tahun depan. Tur dimulai dari Malaysia Open 2024 di Kuala Lumpur pada 9-14 Januari 2024. Dilanjutkan dengan India Open pada 16-21 Januari 2023 di New Delhi.

Seperti biasa, Indonesia Masters akan menjadi ajang pertarungan para bintang top dunia. Dan tahun ini, persaingan dipastikan makin ketat. Karena masuk dalam kualifikasi Olimpiade Paris 2024.

BACA JUGA: Berharap Gregoria Mariska Tunjung Bisa Pulih Menjelang World Tour Finals 2023

"Indonesia Masters pada Januari jadi panggung para atlet untuk memulai musim dengan baik," kata Ketua Umum PP PBSI Agung Firman Sampurna dalam jumpa pers di Ritz Carlton, Mega Kuningan, Jakarta pada Senin, 27 November 2023.


INGIN nonton Indonesia Masters 2024? Catat jadwal penjualan dan harga tiketnya. Foto: Agung Firman Sampurna (dua dari kanan) dalam konferensi pers Indonesia MAsters 2024 di Ritz Carlton Kuningan, Jakarta, 27 November 2023.-Deri Destan-PP PBSI

"Turnamen ini masuk dalam perhitungan poin Race to Olympic. Sehingga bintang-bintang dunia akan menampilkan seluruh kemampuannya," paparnya.

Sebagai salah satu tur yang masuk rangkaian kualifikasi Olimpiade Paris 2024, PBSI menyebut ada lebih dari 190 atlet yang akan berpartisipasi. Indonesia Masters 2024 menyediakan hadiah sebesar USD 45 ribu. Atau setara dengan Rp 6,9 miliar.

BACA JUGA: Jonatan Christie dan Anthony Sinisuka Ginting Cedera Ringan, Persiapan ke WTF 2023 Tetap Maksimal

BACA JUGA: Ganda Putra Gagal Total di China Masters 2023, Pelatih Aryono: Ada Masalah Kepercayaan Diri

"Dukungan luar biasa dari para penggemar bulu tangkis Indonesia memberikan kepercayaan diri kepada atlet-atlet kita. Dukungan tersebut diharapkan akan terasa sepanjang pertandingan nanti," imbuh Agung.

Pada Indonesia Masters 2024 nanti, tuan rumah akan berupaya mempertahankan dua gelar sekaligus. Jonatan Christie dan Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin berstatus sebagai juara bertahan.


INGIN nonton Indonesia Masters 2024? Catat jadwal penjualan dan harga tiketnya. Foto: (searah jarum jam) Leo Rolly Carnando, Daniel Marthin, Jonatan Christie, dan Gregoria Mariska Tunjung dalam konferensi pers Indonesia MAsters 2024 di Ritz Carlton Kuning-Deri Destan-PP PBSI

Anda ingin menyaksikan Indonesia Masters 2024? Ini boleh dibilang wajib. Karena ini adalah turnamen bulu tangkis terakhir yang digeber di Istora Senayan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: pp pbsi