MAMA 2023: EXO dan Treasure Gagal Dapat Trofi, Fans: Kemenangan Kami Dirampok!

MAMA 2023: EXO dan Treasure Gagal Dapat Trofi, Fans: Kemenangan Kami Dirampok!

MAMA 2023: EXO dan Treasure gagal dapat trofi, fans: kemenangan kami dirampok! -YG Entertainment-

BACA JUGA: Nyaris Gagal Debut dengan Treasure, Intip Profil dan Perjalanan Karier Asahi di Sini!

BACA JUGA: Wajib Masuk Playlist! Inilah 3 Lagu Treasure yang Ditulis dan Diciptakan Oleh Asahi

"Treasure ada di posisi 3 dengan hasil voting 5,27% dari aplikasi MNet+ dan kriteria MAMA untuk kategori Worldwide Fans’ Choice Awards adalah 70% aplikasi dan 30% Spotify," urai fans lain.


MAMA 2023: EXO dan Treasure gagal dapat trofi, fans: kemenangan kami dirampok! Foto: perbandingan voting terakhir dan hasil yang diumumkan di MAMA 2023.-X Yoshimi-

"Dengan kriteria yang jelas sejelas-jelasnya ini, kami menuntut transparansi perhitungan akhir dari penyelenggara MAMA 2023!" lanjutnya.

Hingga saat ini, pihak penyelenggara MAMA 2023 tidak memberikan komentar apa-apa terhadap kekecewaan fans Treasure dan EXO. Hal itu berpotensi membuat kepercayaan fans terhadap ajang tersebut menurun.

BACA JUGA: Sambut Debut Sub Unit Terbaru TREASURE, T5, YG Entertainment Gelar Kompetisi Dance Cover Berhadiah Rp 230 Juta

Sementara itu, MAMA 2023 hari kedua berlanjut malam ini, 29 November 2023. Bakal ada lebih banyak awards lagi yang akan dibagikan.

Kategori-kategori elite, seperti Song of the Year, Album of the Year, dan Artist of the Year akan dimumumkan hari ini.

Demikian juga Best Male/Female Group, Best Male/Female Artist, Best Dance Performance, Best OST, dan masih banyak lagi. Anda bisa menyaksikan MAMA 2023 di saluran tvN melalui TV kabel atau Vidio.com. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber