Di Balik Keseruan Spotify Wrapped 2023: Kantor Heboh Seperti Malam Pemilu

Di Balik Keseruan Spotify Wrapped 2023: Kantor Heboh Seperti Malam Pemilu

DI BALIK keseruan Spotify Wrapped 2023: kantor heboh seperti malam pemilu. Foto: iklan Spotify Wrapped 2023 di New York City.-Spotify-

Setelah Spotify Wrapped 2023 diluncurkan, Louisa Ferguson mendapati bahwa Sound Town ternyata cukup menarik perhatian publik.

"Fitur ini (Sound Town) mendapatkan banyak interaksi online," katanya. "Kami melihat kelompok-kelompok kota diunggah di internet. Dan itu merupakan kejutan bagi kami," ungkapnya lagi.

BACA JUGA: DJ dalam Kantong, AI Terbaru Spotify

BACA JUGA: Spotify Uji Feed Video Pendek, Sengaja Mirip TikTok?

Cambridge, Massachusetts, hingga Harvard University, tampaknya menjadi lokasi yang populer. Menurut Ferguson, fitur itu memperluas tujuan Spotify untuk melibatkan pendengar lokal secara lebih dalam secara lokal. "Kami memilih ratusan kota dari seluruh dunia," katanya.

Spotify Wrapped telah berkembang pesat dari yang awalnya hanya dimaksudkan sebagai kampanye pemasaran tanpa komponen digital.

Sekarang, ia menjadi acara tahunan yang sangat dinanti-nantikan. Spotify Wrapped terus tumbuh dan menyajikan kejutan bagi para penggemar setianya. Boleh lihat Wrapped versi kalian? (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber