Duka Dunia Artis, Kiki Fatmala Meninggal Dunia karena Komplikasi

Duka Dunia Artis, Kiki Fatmala Meninggal Dunia karena Komplikasi

Duka dunia artis, Kiki Fatmala meninggal dunia karena komplikasi. Artis Kiki Fatmala tutup usia karena komplikasi, dalam usia 56 tahun.-@qq_fatmala-Instagram

JAKARTA, HARIAN DISWAY - Aktris senior Kiki Fatmala meninggal dunia pada Jumat, 1 Desember 2023. Dia berpulang dalam usia 56 tahun setelah mengalami komplikasi akibat kanker paru-paru.

Kiki berjuang melawan kanker paru-paru stadium 4 sejak 2022. Dia telah melakukan berbagai kemoterapi didampingi suaminya, Christopher. Suaminya itulah yang telah merawatnya, mencarikan dokter, dan rumah sakit demi perawatan terbaik.

Saat itu, Kiki sempat dinyatakan sembuh. Kanker paru-paru stadium 4 itu hanya 6 bulan saja bertahan di tubuhnya. "Luar biasa, Christopher yang nguatin aku," katanya ketika itu, dalam YouTube channel Maia Aleldul Tv, yang tayang pada Jumat, 13 Mei 2022.

BACA JUGA: Putri Ariani Finis di Posisi 4 AGT 2023, Simon Cowell: Artis-Artis Keren Enggak Menang Kompetisi Juga Kok!


Duka dunia artis, Kiki Fatmala meninggal dunia karena komplikasi. Kiki bersama suaminya, Christopher. Suaminya setia mendampingi Kiki ketika menjalani perawatan, dan kemoterapi.-@qq_fatmala-Instagram

Bahkan, Christoper rela meninggalkan pekerjaannya sebagai konsultan, demi menemani istrinya berobat. "Kerjaannya di-stop dulu. Aku enggak pernah ke rumah sakit atau kemo sendirian. Selalu didampingi terus," ujarnya. 

Namun, takdir berkata lain. Kiki meninggal dunia karena komplikasi akibat penyakit tersebut. Kepulangan Kiki menyisakan duka bagi dunia selebriti tanah air. Sahabat-sahabatnya pun memberi ucapan duka cita. Seperti Ozy Syahputra, lawan mainnya dalam Si Manis Jembatan Ancol, serial horor populer dekade '90an. 

"Hari ini dirimu pergi selamanya.,,, Pasti banyak orang merindukanmu…. Sahabatku, Kiki Fatmala, 14 Agustus 1967-1 Desember 2023," tulis Ozy dalam akun Instagramnya. Ia pun mengunggah potret kebersamaannya dengan Kiki.

BACA JUGA:Luar Biasa! Menang Artist of the Year MTV VMAs, Taylor Swift Borong 9 Awards dan Geser Posisi Madonna

Ozy bertemu Kiki untuk terakhir kali pada Oktober 2022 silam. Setelahnya, ia tak mengetahui kabar apa pun tentang sahabatnya itu, hingga Diah Permatasari memberi kabar duka untuknya tentang kepulangan Kiki. 


Duka dunia artis, Kiki Fatmala meninggal dunia karena komplikasi. Artis Ozy Syahputra kenang kebersamaannya dengan Kiki Fatmala, sekaligus memberi ucapan duka cita.-@ozysyahputranew-Instagram

Kabar duka itu pun disampaikan keluarga Kiki melalui akun Instagram @qq_fatmala, pada Jumat pagi, 1 Desember. 

“Dengan kesedihan mendalam dan hati yang berat, kami ingin mengumumkan berpulangnya yang tercinta Kiki Fatmala, yang bukan hanya anggota terkasih keluarga kami tetapi juga seorang sahabat yang dikenal oleh banyak orang,” tulis unggahan itu.

BACA JUGA:Alami KDRT dari Suami, Artis Venna Melinda Lapor Polisi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: