Hadiri Munas Pramuka ke-XI, Atikoh Ganjar Menjajal Kuliner Khas Serambi Makkah

Hadiri Munas Pramuka ke-XI, Atikoh Ganjar Menjajal Kuliner Khas Serambi Makkah

Istri capres nomor 3 Atikoh Ganjar mencicipi kopi nirapresso khas Aceh dalam rangkaian kegiatan Munas Pramuka ke IX di Banda Aceh-TPN Ganjar Mahfud-

ACEH, HARIAN DISWAY - Istri calon presiden nomor urut 3 Atikoh Ganjar bakal menghabiskan akhir pekan ini dengan kulineran di bumi serambi mekah, alias Provinsi Nanggroe ACEH Darussalam.

Kunjungan atikoh di Aceh juga merupakan serangkaian kegiatanenjelang Musyawarah Nasional XI Gerakan Pramuka 2023.

Beberapa menu khas Tanah Rencong yang dicoba oleh Atikoh diantaranya Ayam Pramugari, Sie Reubo, dab Kopi Nirapresso.


Atikoh Ganjar bersama sejumlah pengurus kwartir pramuka Aceh Jumat, 1 Desember 2023-TPN Ganjar Mahfud-

Perempuan yang bernama lengkap Siti Atikoh Supriyanti diketahui masih menjabat sebagai Ketua Kwartir Pramuka Daerah Jawa Tengah. Ia akan ikut kegiatan selama dua hari dari total empat hari kegiatan.

BACA JUGA:Amanat Uskup Agung Mgr Petrus Turang untuk Ganjar Pranowo: Pemerataan dan Peningkatan SDM Kupang

"Alhamdulillah hari ini kita akan melakukan Munas Pramuka, untuk pemilihan Ketua Kwarnas yang baru," kata Atikoh yang diunggah di story akun instagramnya @atikoh.s.

Dalam akun IG-nya, istri calon presiden 2024 Ganjar Pranowo itu membagikan momennya disambut pengurus Pramuka dengan bet Kwarda Aceh.

Setelah tiba di Bandara Internasional Sultan Iskandar Muda, Aceh Besar, Atikoh langsung menuju ke Rumah Makan Ayam Pramugari.

"Kita sampai di Aceh pas waktu makan siang. Ini kita kulineran, ada ayam pramugari, sie reuboh dan gulai kambing," ucapnya.

Pada unggahan berikutnya, Atikoh tampak bertemu dengan sejumlah pengurus Kwarda Jateng. Mereka bertemu di sebuah kedai kopi.

BACA JUGA: Ganjar, Ulama, dan Tokoh Masyarakat NTT Sepakat Jaga Toleransi

"Kalau ke Banda Aceh nggak ngopi kurang valid yah. Ini saya mau nyoba kopi nira, katanya ini khas. Kopi arabika, dicampur dengan nira," kata Atikoh. 

Tak cukup secangkir, Atikoh yang masih menjabat sebagai ketua pengurus Pramuka Jateng hingga akhir Desember 2023 ini juga memesan menu kopi lainnya, yaitu Kopi Sanger

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: