Sejak London Lahir, Paris Hilton Anggap Era Ibu adalah Era Terbaiknya

Sejak London Lahir, Paris Hilton Anggap Era Ibu adalah Era Terbaiknya

Paris Hilton buka-bukaan tentang putrinya yang baru lahir, London. Sejak itu, ia menyebut sebagai "era ibu" itu sebagai era terbaik baginya. -People-

HARIAN DISWAY - Paris Hilton buka-bukaan tentang putrinya yang baru lahir, London. Sejak itu, ia menyebut sebagai "era ibu" itu sebagai era terbaik baginya.

People melansir bahwa Hilton merasa bahagia merayakan musim liburan pertamanya sebagai ibu, beberapa hari setelah mengungkap kelahiran putri keduanya, London.

Hilton berbicara menjelang pemutaran perdana musim kedua serial realitasnya, Paris In Love. Dia begitu bersemangat bisa tinggal bersama keluarganya yang kini berjumlah empat orang: dia, suami, dan dua anaknya.

"Aku sangat senang putri kecil kami ada di sini. Hidupku terasa begitu lengkap, memiliki bayi laki-laki dan sekarang putri kecilku," kata istri Carter Reum itu.

BACA JUGA: Ultah Kedua Perkawinan, Paris Hilton Kirim Buket Bunga untuk Carter Reum

Dari pernikahan tersebut, mereka dikaruniai anak pertama: Phoenix Barron, pada bulan Januari. "Sangat bersyukur dan bahagia. Sangat menyenangkan bisa menghabiskan liburan pertama kami sebagai orang tua," tambahnya.

"Liburan pertama, dan Thanksgiving yang sangat istimewa. Kami menunjukkan kehadiran London pada Phoenix, juga pohon Natal untuk pertama kalinya," ungkap Hilton.

Dia melihat mata Phoenix bersinar, tanda kebahagiaan menyambut adik perempuannya. "Saya tidak sabar menunggu Natal pertama kami bersama sebagai sebuah keluarga," ungkap selebriti 42 tahun itu.

Dia juga bersemangat ketika membicarakan saudara perempuan dan saudara laki-lakinya yang datang bersama anak-anak mereka. "Para sepupu generasi penerus kami. Sangat menyenangkan melihat mereka semua tumbuh bersama," ungkapnya.

Ia melanjutkan, "Liburan selalu menjadi hal yang spesial bagi saya. Namun, menjadi lebih spesial lagi karena saya memiliki keluarga untuk berbagi momen tersebut."

Penggemar akan menyaksikan Hilton mengatasi segala hal. Mulai dari mengganti popok anaknya hingga kiprahnya menjadi seorang ibu dalam film Paris In Love.

BACA JUGA: Pengakuan Jennifer Lopez pada Elle: Makin Tua Makin Seksi

Melalui film itu, Paris berharap dapat mengenalkan sisi lain dirinya pada publik, setelah sekian lama tumbuh besar dalam sorotan sebagai public figure.

“Saya sangat bersemangat untuk melihat para penggemar saya melihat tahap selanjutnya dalam hidup saya," katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: