Ultah Kedua Perkawinan, Paris Hilton Kirim Buket Bunga untuk Carter Reum

Ultah Kedua Perkawinan, Paris Hilton Kirim Buket Bunga untuk Carter Reum

Paris Hilton dan Carter Reum merayakan ulang tahun kedua pernikahan. Untuk momen itu Hilton memilih mengirim buket bunga untuk suaminya. Menurut Hilton, inilah caranya menghormati suaminya. -People-

HARIAN DISWAY - Biasanya, suamilah yang mengirim buket bunga kepada istrinya saat peringatan hari pernikahan. Tetapi Paris Hilton ingin berbeda. Dia memilih menjadi si pengirim untuk suaminya, Carter Reum.

Menurut Hilton, inilah caranya menghormati suaminya. Dia tak takut dianggap bucin. Meskipun dia mengunggah sejumlah postingan di Instagramnya pada Sabtu, 11 November 2023 lalu. Salah satu yang diunggah perempuan 42 tahun itu adalah video singkat yang menunjukkan sebuah karangan bunga istimewa.

Ukurannya sangat besar. Ditujukan khusus untuk suaminya. Dikirimnya tepat pada hari mereka merayakan ulang tahun kedua pernikahan pada 11 November 2023 lalu. Tentang video yang dipasangnya di Instagram story itu, Hilton menulis mesra: ”Kejutan ulang tahun spesial untuk cintaku”.

BACA JUGA: Mino Winner Hadiri Pernikahan Kakak di AS Saat Wamil, YG Entertainment Beri Penjelasan

Dalam video singkat itu, Hilton menunjukkan bahwa buket mawar itu tampak indah di dalam sebuah vas yang tinggi. Warnanya sangat perempuan yakni merah jambu. Disusun dalam bentuk hati dengan sentuhan akhir yang menawan. Dia meletakkannya di teras depan.

Hmm, tampaknya Hilton sangat ingin menunjukkan rasa cintanya ya. Terlihat dari caranya menulis komentar tentang buket itu: “Selamat ulang tahun sayang, aku mencintaimu. Cantik sekali”. Di bagian lain, Hilton masih mengunggah foto buket itu yang terlihat memenuhi sebagian besar ruang teras.

Hilton dan Reum yang kini bahagia dengan seorang putra berusia 9 bulan Phoenix Barron itu begitu terlihat ingin menandai ulang tahun kedua mereka dengan indah.

Selain buket, dia juga mengunggah foto pernikahan. Sebagai penghormatan manis buat suami. “Sebelum tahun 2021, 11:11 hanyalah waktu favoritku. Sekarang adalah hari peringatan salah satu hari terbaik dalam hidupku,” tulisnya dalam keterangan.

Di bagian lain, Hilton juga masih memuja suaminya dengan ucapan yang bertubi-tubi: “Selamat ulang tahun ke-2 sayangku! Terima kasih telah membuatku merasa seperti gadis paling beruntung di dunia setiap hari.” “Sangat bahagia dan bersyukur atas kehidupan indah yang kita bangun bersama. Sangat mencintaimu Dada,” tambah Hilton.

BACA JUGA: Chris Hemsworth Andalkan Istri dalam Bina Pernikahan selama 13 Tahun Ini

Dalam foto-foto yang diunggahnya itu, terlihat bagaimana Hilton dan Reum berada di altar saat hari pernikahan. Termasuk saat mereka berciuman setelah mengatakan "I do" lalu berjalan menyusuri lorong sambil berpegangan tangan. Pokoknya romantis habis.

Hilton juga digambarkan di lantai dansa bersama Reum dalam salah satu gaun pengantin yang berjumlah total enam itu. Dalam foto terakhir, Hilton duduk tersenyum bersama Reum di dalam pesta pernikahan.

Hilton dan Reum menikah di bekas rumah mendiang kakek Hilton di Bel Air pada November 2021. Pernikahan itu dilakukan setelah Reum melamar Hilton pada Februari tahun itu juga saat berlibur untuk merayakan ulang tahunnya yang ke-40.

Sebelum berkencan, pasangan ini sudah saling kenal selama 15 tahun. Mereka terhubung kembali pada 2019 melalui saudara perempuan Reum, yang mengundang Hilton untuk merayakan Thanksgiving. Happy anniversary ya! (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: