Mino Winner Hadiri Pernikahan Kakak di AS Saat Wamil, YG Entertainment Beri Penjelasan

Mino Winner Hadiri Pernikahan Kakak di AS Saat Wamil, YG Entertainment Beri Penjelasan

Mino Winner akan wamil-Twitter-@Kpop_Herald

HARIAN DISWAYRapper Winner, Mino, menuai kritik tajam dari netizen Korea. Sebab, ia menghadiri pernikahan adik perempuannya, Song Dana, di San Francisco, California, pada 28 Mei 2023. Padahal, Mino sedang menjalani wajib militer.

Kehadiran Mino cukup terang-terangan. Sebagai satu-satunya anak lelaki, ia mendampingi sang adik berjalan ke altar. Menggantikan peran ayah mereka yang telah tiada. Namun, hal itu justru dinyinyiri oleh netizen. Mereka menganggap rapper 30 tahun tersebut mendapatkan perlakuan istimewa.


SONG MINO (kiri) mendampingi sang adik, Song Dana, berjalan ke altar saat menikah di San Francisco, 28 Mei 2023.-Instagram Marilyn Mondra-Koreaboo

BACA JUGA: YG Entertainment Umumkan Mino Winner Wamil 24 Maret

BACA JUGA: MINO Winner Debut Main Film Bareng Yoo Ah-in dan Go Kyung-pyo

Karena itu, YG Entertainment yang menaungi Winner langsung melakukan klarifikasi. ’’Memang benar bahwa Song Mino pergi ke luar negeri untuk menghadiri pernikahan adiknya, Song Dana. Namun, kepergian itu sudah melalui prosedur formal dari instansi,’’ papar YG Entertainment dalam pernyataan pers kepada News1.

Setelah mendengarkan penjelasan dari YG Entertainment, fans pun berpindah memihak Mino. ’’Hal seperti ini kenapa harus dijelaskan, sih? Apakah orang Korea tidak diizinkan untuk menghadiri pernikahan saudaranya selama wamil?’’ cetus seorang user di forum penggemar Soompi.

’’Ia pergi ke luar negeri dengan menjalani prosedur formal. Kok bisa disebut perlakuan istimewa? Semua orang bisa mengajukan izin, dan disetujui,’’ tulis user lain. ’’Itu bukan masalah besar. Cowok itu boleh mendampingi adiknya berjalan ke altar ketika ayahnya tidak bisa. Kenapa? Karena ayah mereka sudah mati,’’ ketus yang lain dengan pedas. Duh, makanya jangan cepat-cepat menghakimi ya… (*)


DENGAN BANGGA, Song Mino (kiri) mengantar Song Dana ke altar. Menggantikan ayahnya mereka yang telah tiada.-Instagram Marilyn Mondra-Koreaboo

Sumber: news1