Rumor Pramudya Kusumawardana Tinggalkan Pelatnas, Yere: Akhir-akhir Ini Kelihatan Murung

Rumor Pramudya Kusumawardana Tinggalkan Pelatnas, Yere: Akhir-akhir Ini Kelihatan Murung

Yeremia Rambitan mengakui bahwa ada keinginan Pramudya Kusumawardana ingin mundur dari pelatnas-Ragil Putri Irmalia-

JAKARTA, HARIAN DISWAYPBSI membenarkan keinginan Pramudya Kusumawardana untuk meninggalkan pelatnas. Namun, keputusan itu belum final. Masih dalam tahap pembicaraan lisan. Belum ada surat resmi.

PBSI mengatakan Pram ingin melanjutkan kuliah lagi. Tetapi ada rumor bahwa hubungan Pram dan Yeremia Rambitan sedang tidak baik.

Hal itu bermula dari keduanya yang tidak saling berkomunikasi di Arctic Open 2023.

Saat ditemui di Pelatnas PBSI, Cipayung, Jakarta Timur pada Rabu, 6 Desember 2023, Yere menceritakan hubungannya dengan Pram tetap baik-baik saja.

Keinginana Pram mundur itu juga tidak ada kaitannya dengan kejadian di Eropa lalu.

“Kemarin-kemarin saya sudah ketemu terus dia bilang pengen liburan dulu, sih. Katanya pengen pikirannya biar lepas lagi. Ke depannya enggak tahu ya. Kan, dia bilang minta liburan dulu,” ungkap Yere.


Pramudya/Yeremia saat kandas di perempat final pada Jumat, 24 November 2023.-Deri Destan-PP PBSI

Pram memang sedang liburan di Jepang bersama keluarganya. Komunikasi dengan Yere juga masih berjalan normal. Bahkan Yere mengakui masih meminta oleh-oleh dari Pram. 

BACA JUGA:Rumor Pramudya Kusumawardana Mundur dari Pelatnas, PBSI Angkat Bicara

BACA JUGA:Gregoria Mariska Tunjung Incar Medali Olimpiade Paris 2024, Ini Syaratnya

Yere menceritakan Pram memang lebih pendiam dalam beberapa waktu belakangan ini. Yere tidak ingan tepatnya kejadian itu. Tapi ia hanya menyebut hal itu terjadi sudah lumayan lama.

“Kalau lihatnya sih, kelihatan kayak suka murung. Suka diem. Lebih suka diam belakangan ini tuh. Lumayan agak lama sih mulai agak diem-dieman. Ya sudahlah agak apa-apa biarin aja mungkin biar pikirannya fresh,” ujarnya. 

Masa depan Pram/Yere pun menjadi tidak pasti di tahun depan. Yere menyebut masih ada kemungkinan Pram tetap bermain hingga Kualifikasi Olimpiade Paris 2024.

Dalam peringkat Race to Olympic, mereka berada di peringkat ke-15 atau menjadi yang keempat di pelatnas. Pram/Yere sendiri sudah didaftarkan di Malaysia Open 2023.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: