BREAKING NEWS! Penumpang Bercanda Bawa Bom, Pesawat Pelita Air Tujuan Jakarta Delay 3 Jam di Bandara Juanda

BREAKING NEWS! Penumpang Bercanda Bawa Bom, Pesawat Pelita Air Tujuan Jakarta Delay 3 Jam di Bandara Juanda

Ilustrasi Pelita Air-Dokumen Pertamina-

SURABAYA, HARIAN DISWAY– Pesawat Pelita Air dengan rute penerbangan Surabaya-Jakarta terlambat terbang (delay). Nangkring selama tiga jam di Bandara Internasional Juanda.

Harusnya, pesawat dengan nomor penerbangan IP 205 itu berangkat pukul 13.00 siang. Namun, seluruh penumpang terpaksa diturunkan. Ada seorang penumpang yang diamankan petugas.

BACA JUGA:Flyover Djuanda Dibuka 15 Desember, Selamat Tinggal Kemacetan Bundaran Aloha

BACA JUGA:Tinjau Pembangunan Fly Over Juanda di Bundaran Aloha, Menteri PUPR Minta Lebih Banyak Ditanami Pohon

General Manager PT Angkasa Pura I Bandara Internasional Juanda Sisyani Jaffar membenarkan hal tersebut. “Kami sampaikan bahwa pesawat Pelita Air  dengan no penerbangan IP 205 tujuan Jakarta mengalami keterlambatan penerbangan dikarenakan terdapat penumpang yang bercanda membawa bom,” katanya dalam keterangan resmi yang diterima Harian Disway, Rabu, 6 Desember 2023.

BACA JUGA:Israel Mulai Merusak Gaza Selatan, Rumah Sakit Nasser Dihujani Bom

Menindaklanjuti hal tersebut, kata Sisyani, pesawat diarahkan ke isolated parking area. Yakni untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut oleh petugas gabungan Bandara Juanda. 

Hasil pemeriksaan tidak ditemukan ancaman dimaksud. Yang bersangkutan saat ini telah diamankan dan dibawa oleh POM Lanudal Juanda. “Atas kejadian tersebut, tidak terjadi gangguan operasional penerbangan dan masih berjalan dengan normal,” terangnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: