Pewarta Foto Harian Disway Sikat Penghargaan Ajang Bergengsi LPS Award 2023

Pewarta Foto Harian Disway Sikat Penghargaan Ajang Bergengsi LPS Award 2023

Pemenang jurnalistik foto dalam ajang LPS Award 2023 yang digelar di Fairmont Jakarta, Rabu 6 Desember 2023 malam.-Tim Humas LPS-

JAKARTA, HARIAN DISWAY - Pewarta Foto HARIAN DISWAY atas nama Julian Romadhon sabet penghargaan Jurnalistik Foto secara nasional dalam ajang LPS Awards 2023. 

Penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Anggota Dewan Komisioner Lembaga Penjamin Simpanan (LPS) Didik Madiyono dan Kepala Eksekutif LPS Lana Soelistianingsih dalam LPS Awards 2023 yang digelar di Fairmont Jakarta, Rabu 6 Desember 2023 malam.

Gelaran LPS Awards 2023 tersebut merupakan ajang apresiasi kepada industri perbankan dan juga para jurnalis yang turut mendukung serta berperan aktif dalam memajukan industri keuangan di Indonesia, dan meningkatkan literasi keuangan untuk mendorong perekonomian nasional.

Perlu diketahui, dalam ajang tersebut terdapat tiga kategori penghargaan bagi jurnalis dan media yang diantaranya, institusi media yang paling aktif dalam memberitakan program penjaminan serta simpanan, Jurnalis teraktif dalam memberitakan program penjaminan LPS dan Foto Jurnalistik dan Artikel.

Ketua Dewan Komisioner LPS, Purbaya Yudhi Sadewa, dalam sambutannya mengatakan, ini sebagai penghargaan kami kepada para pelaku perbankan yang aktif dalam memajukan industri keuangan serta dalam mendorong perekonomian nasional. 

"Dan untuk gelaran tahun ini, kami juga memberikan apresiasi kepada rekan-rekan jurnalis yang telah membantu LPS dalam meningkatkan kesadaran masyarakat terhadap peran penjaminan simpanan," katanya.

Dalam harapannya, Purbaya mengatakan, penghargaan yang diberikan diharapkan menjadi dorongan positif untuk para pelaku industri dan para pewarta untuk terus berkontribusi dalam kemajuan industri keuangan.

"Semoga penghargaan ini dapat terus menjadi memotivasi pelaku industri dan jurnalistik untuk membantu kami berperan aktif dalam memajukan industri keuangan," tutup Purbaya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: