Ada Apa dengan Man City? Gagal Menang di Empat Laga

Ada Apa dengan Man City? Gagal Menang di Empat Laga

Ekspresi kekecewaan Ereling Haaland saat Man City kalah dari Aston Villa 1-0.-GettyImages-

Manchester City kalah dalam semua empat pertandingan yang tidak dimainkan oleh Rodri musim ini.

Namun, perlu dicatat bahwa dalam musim juara mereka di bawah Guardiola pada musim 2018-19, City berada 10 poin di belakang puncak klasemen setelah 19 pertandingan dan tetap berhasil memenangkan Liga Premier dengan 98 poin.

Setelah kekalahan yang mengecewakan, Guardiola mengakui Aston Villa bermain lebih baik. Ia mencari  solusi untuk membalikkan keadaan City.

"Kami kesulitan, terutama di babak pertama, dan yang kedua benar-benar berbeda," kata manajer City itu kepada Amazon Prime.

BACA JUGA:Man City vs Liverpool 1-1: The Reds Amankan 1 poin dari Etihad

BACA JUGA:Man City Hajar MU 3-1 di WSL, Pecahkan Rekor 43 Ribu Suporter

"Di bagian akhir, kualitas umpan dan gerakan, kami tidak menemukannya sepanjang pertandingan. Kami tahu level kami dan sebagai manajer kami harus menemukan cara untuk memenangkan pertandingan. Kami sedikit berjuang. Saya di sini untuk membantu mereka," lanjutnya.

Empat kekalahan City musim ini terjadi ketika gelandang berpengaruh Rodri tidak bermain sebagai starter. Pemain Spanyol itu absen dalam pertandingan melawan Villa karena hukuman satu pertandingan.

Dengan Rodri dalam tim, City tidak terkalahkan dalam 43 pertandingan terakhir, dan Guardiola menambahkan bahwa ia harus mencari cara untuk menang tanpanya.


10 besar di Klasemen Liga Inggris 7 Desember 2023.-Google-

Sejumlah tokoh mengomentari keterpurukan City:

"City memainkan salah satu pertandingan terburuk yang pernah kita lihat dari mereka. Tidak ada kefluidan, mereka beruntung tidak kebobolan dua, mungkin tiga atau empat gol," kata mantan bek Manchester City, Gael Clichy dilansir dari Amazon Prime.

 "City terlihat seperti tim yang benar-benar kalah, bahkan terlampaui malam ini. Baru-baru ini tim telah mengambil pendekatan 'mari kita coba mereka' - Chelsea, Spurs, sekarang Villa, dan ini berhasil," ujar Eks pemain sayap Chelsea, Pat Nevin, di BBC Radio 5.

"Rasanya seperti Unai Emery berhasil mengalahkan Guardiola. Dalam semua aspek permainan," ujar Mantan kapten Wales, Ashley Williams, di BBC Match of the Day.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: