Serunya Pertemuan Prabowo, Nikita Mirzani, hingga Lesti Kejora di Kantor Kemenhan RI

Serunya Pertemuan Prabowo, Nikita Mirzani, hingga Lesti Kejora di Kantor Kemenhan RI

Undang Nikita Mirzani Hingga Lesti Kejora ke Kantor Kemenhan, Prabowo Ajak Makan Siang dan Nyanyi Bareng--Dok. Tim Media Prabowo

Calon presiden (capres) nomor urut 2 itu pun meminta tamunya untuk bernyanyi sebagai pelengkap acara silaturahmi sekaligus momen hiburan dan kenang-kenangan.

"Ada undang-undang tidak tertulis (di sini), selesai acara, dilanjutkan menyanyi," kata Prabowo.

Mendengar hal tersebut, ketiga artis lainnya langsung melemparkan permintaan tersebut pada Lesti selaku jebolan Dangdut Academy 1.

"Lesti, Pak. Suaranya bagus," kata Nikita.

Meskipun sebelumnya Prabowo sempat menunjuk dan meminta dokter Oky, namun akhirnya permintaan tersebut ditolak dengan sopan oleh dokter Oky lantaran merasa tidak pede untuk menyanyi,

"Saya (suka) nyanyi di kamar mandi, Pak," ujarnya dan Prabowo tertawa.

BACA JUGA:Prabowo Dapat Dukungan Kiai Ponpes Se-Cirebon

BACA JUGA:TKN Prabowo-Gibran: Makan Siang dan Susu Gratis Solusi Kongkret

Permintaan menyanyi dari Prabowo tadi pun akhirnya diambil alih oleh Lesti yang mempersembahkan lagu favorit Prabowo Andaikan Kau Datang Kembali yang dipopulerkan Ruth Sahanaya.

Dia juga menampilkan lagu dangdut Terajana yang dipopulerkan oleh Rhoma Irama, serta satu lagu India berjudul Kuch Kuch Hota Hai. Prabowo terlihat menikmati lagu-lagu tersebut sambil berjoget.

Di akhir sesi acara, keempat tamu Prabowo diberikan cinderamata berupa bukunya yang berjudul Kepemimpinan Militer yang sudah dilengkapi tanda tangannya.

Nikita Mirzani selaku orang yang mengaku sebagai penggemar Prabowo pun turut memberikan kesannya. Ia menyebutkan, Prabowo sangat berbeda dengan kesan-kesan yang selama ini ia dengar dari media.

"Mengikuti cerita hidupnya, apalagi semenjak Pak Prabowo bergabung dengan Bapak Jokowi di salah satu kabinetnya, orangnya sangat jauh berbeda dengan apa yang kita lihat," ujar Nikita.

"Itu 180 derajat itu beda banget, tadi aku sampai amaze, setiap dia ngomong aku liatin ah keren banget, aku falling in love sama pak Prabowo, dia keren," ungkap Nikita.

Sebelumnya, Prabowo telah sempat mengundang  Raffi Ahmad dan Nagita Slavina yang hadir bersama Cipung, aktor Iko Uwais, aktris Nirina Zubir, model Celine Evangelista, serta beberapa influencer ternama seperti Keanu Angelo, Fadil Jaidi, hingga Fujianti Utami Putri. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: