Gagal Kalahlan Persija, Uston Puji Paulo Henrique: Mungkin Belum Harinya

Gagal Kalahlan Persija, Uston Puji Paulo Henrique: Mungkin Belum Harinya

Aksi striker Persebaya, Paulo Henrique di laga kontra Persija Jakarta, 9 Desember 2023-Boy Slamet-Harian Disway-

SURABAYA, HARIAN DISWAY  - Performa striker baru Persebaya, Paulo Henrique mendapat komentar positif dari Uston Nawawi. Pelatih sementara Persebaya itu, cukup puas dengan kiprah rekrutan barunya, terutama di babak kedua. 

Paulo Henrique adalah striker pengganti Paulo Victor di kubu Persebaya. Eks juru gedor Persiraja itu, seolah menjadi tembok pemantul dalam skema permainan Green Force - julukan Persebaya. 

Postur tubuhnya yang kokoh, menarik perhatian bek-bek lawan untuk terus mengawalnya. Bisa dilihat di laga kontra Persija, Ia selalu  dikawal oleh Rizky Ridho atau Hansamu Yama. 

Hingga akhirnya Bruno Moreira bisa mendapat ruang untuk mencetak gol penyama kedudukan. Secara tidak langsung, Henrique turut berkontribusi dalam gol Bruno itu. 

BACA JUGA:Persebaya Seri Lagi, Uston Nawawi Bilang Begini..

BACA JUGA:Imbang Lawan Persebaya, Thomas Doll Kecewa Dengan Anak Asuhnya

Coach Uston pun melayangkan pujiannya kepada Paulo Henrique, di laga kontra Persija sore tadi. 


Bruno Moreira mencetak gol penyama kedudukan saat Persebaya vs Persija, 9 Desember 2023-Instagram @officialpersebaya -

"Di babak kedua dia main cukup bagus menurut saya, dia juga banyak mendapat peluang. Memang belum harinya saja," terang Uston setelah pertandingan melawan Persija, 9 Desember 2023. 

Pertandingan Persebaya dan Persija sore tadi, berakhir imbang dengan skor 1-1. Beruntung Persebaya tak kalah di laga tersebut, karena Reva Adi cs sempat tertinggal lebih dulu, lewat gol Maciej Gajos

BACA JUGA:Ridho-Yama Diduetkan Saat Lawan Persebaya, Thomas Doll Jelaskan Alasannya

BACA JUGA:Duel Persebaya vs Persija Berakhir Imbang, Bruno Moreira Selamatkan Wajah Bajul Ijo

Di sisi tim tamu, Thomas Doll cukup kecewa dengan anak asuhnya. Ia berkata bahwa pemain Persija seperti takut bermain bola, dan akhirnya mereka tak bisa mencuri  poin di Gelora Bung Tomo (GBT). 

Tambahan satu poin itu, membuat Persebaya naik satu peringkat ke peringkat 13, menggeser Persis Solo. Laskar Sambernyawa - julukan Persis, gagal meraih kemenangan saat melawan Arema FC. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: