Jelang Debat Perdana, Prabowo Tetap Fokus Tugas Sebagai Menhan, Serahkan Pesawat Karya Anak Bangsa

Jelang Debat Perdana, Prabowo Tetap Fokus Tugas Sebagai Menhan, Serahkan Pesawat Karya Anak Bangsa

Tim Komunikasi TKN Prabowo-Gibran Budisatrio Djiwandono sebutkan jelang debat, Prabowo tetap fokus tugas sebagai menhan yaitu melakukan penyerahan pesawat karya anak bangsa. --

HARIAN DISWAY – Ketua Tim Komunikasi TKN Prabowo-Gibran, Budisatrio Djiwandono menyampaikan bahwa calon presiden Prabowo Subianto tetap fokus bertugas sebagai menteri pertahanan.

Hal tersebut disampaikan oleh Budisatrio mengingat bahwa hari ke-15 kampanye itu bertepatan juga dengan rencana debat pertama capres yang berlangsung di malam hari nanti.

Salah satu acara di kementerian pertahanan yang akan dihadiri oleh Prabowo adalah penyerahan pesawat buatan anak bangsa kepada TNI angkatan udara.

BACA JUGA:Hasil Survei: Prabowo-Gibran Unggul Head to Head, Antagonis Politik tak Berpengaruh di Akar Rumput

BACA JUGA:Soal HAM, Capres Prabowo Sudah Kebal

Tim Komunikasi TKN Prabowo-Gibran Budisatrio Djiwandono sebutkan jelang debat, Prabowo tetap fokus tugas sebagai menhan yaitu melakukan penyerahan pesawat karya anak bangsa

“Pak Prabowo tetap mengutamakan tugas sebagai menteri pertahanan. Pagi ini, Pak Prabowo akan menyerahkan pesawat NC212 buatan anak bangsa dari PT Dirgantara Indonesia kepada TNI AU di Halim Perdanakusuma di pagi hari,” kata Budisatrio di Jakarta pada Senin, 12 Desember 2023.

Selepas menyerahkan pesawat, Budisatrio menambahkan bahwa menhan Prabowo Subianto akan tetap meneruskan berkegiatan di Kementerian Pertahanan sampai sore hari.

“Kegiatan Pak Prabowo sampai sore hari, mulai dari pagi diawali dengan kegiatan olahraga berenang. Kemudian, melaksanakan tugas sebagai menhan sampai sore di jam pulang kerja,” jelasnya.

Terkait debat calon presiden yang akan dilaksanakan di malam hari, Budisatrio juga menceritakan sehari sebelumnya yaitu pada Senin, 11 Desember 2023, Prabowo bersama tim debat dari TKN telah melakukan diskusi.

BACA JUGA:Hasil Surve LSI:: Prabowo-Gibran Unggul, Bisa Satu Putaran?

BACA JUGA:Gibran Blusukan ke Pasar Rumput di Jaksel, Pedagang Minta Harga Beras Turun

“Kami bertemu kemarin setelah Pak Prabowo menghadiri rapat paripurna akhir tahun di Istana Negara pada sore hari. Dalam pertemuan itu kami brainstorming dan diskusi terkait tema debat nanti,” ujar Budisatrio.

Tim debat TKN Prabowo-Gibran meliputi Budisatrio Djiwandono, lalu ada Ketua TKN Rosan Roeslani, Ketua Strategis TKN Sufmi Dasco Ahmad, Prof. Yusril Ihza Mahendra, Ridwan Kamil.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: