Ini 10 Bintang Hollywood Klasik dan Mobil Ikoniknya

Ini 10 Bintang Hollywood Klasik dan Mobil Ikoniknya

Ini 10 bintang Hollywood klasik dan mobil ikoniknya. Artis cantik Hollywood Marilyn Monroe juga seorang pecinta mobil. Pun dengan artis-artis Hollywood klasik lainnya-Ernst Haast-Getty Images

Estimasi Nilai Saat Ini: 14.864 - 20 ribu USD

Ikon Hollywood Elizabeth Taylor dikenal karena kecantikannya yang memukau dan perannya yang menonjol dalam film seperti “Cleopatra” dan “Who's Afraid of Virginia Woolf?”. Namun, dia juga dikenal karena kecintaannya pada mobil klasik, khususnya Jeep.

Jeep tahun 1947 memiliki tempat khusus dalam sejarah mobil, karena sering digunakan oleh pasukan Sekutu selama Perang Dunia II. MSRP asli hanya USD dan nilainya saat ini telah melesat menjadi sekitar 15.000 hingga USD, tergantung pada kondisi mobil.

Sangat jarang ditemukan mobil tersebut. Kalau pun ada, suku cadangnya sangat sulit ditemukan, dan harganya mahal.


Ini 10 bintang Hollywood klasik dan mobil ikoniknya. Elizabeth Taylor dikenal sebagai pecinta mobil Jeep.-Wikimedia Commons-za.investing.com

3. Steve McQueen dan Porsche 911S

Tahun Produksi: 1971

Estimasi Nilai Saat Ini: 125.832 USD

Steve McQueen mempunyai banyak mobil ikonik. Namun, salah satu favoritnya adalah Porsche 911S Targa Coupe tahun 1971 miliknya yang berwarna merah, yang ia juluki The Everywhere. Sebab, mobil itu paling sering dibawa kemana-mana olehnya. 

Aktor terkenal itu hanya membayar 7 ribu dollar ketika ia membeli mobil tersebut, yang saat ini bernilai jutaan. Ia sering membawanya untuk balapan di reli California. Para penggemar pun berbondong-bondong untuk melihatnya mengemudi, berbalap ria.


Ini 10 bintang Hollywood klasik dan mobil ikoniknya. Steve McQueen memiliki mobil Porsche 911S yang dijuluki The Everywhere.-@teamfee3-Pinterest

4. Humphrey Bogart dan Jaguar XK120

Tahun Produksi: 1948

Estimasi Nilai Saat Ini: 98.929 USD

Ketika berbicara tentang bintang-bintang Hollywood klasik, hanya sedikit yang mewujudkan masa keemasan ikonik Hollywood seperti Humphrey Bogart. Dan seperti yang diketahui oleh penggemar berat Bogart, kecintaannya pada mobil klasik itu sama legendarisnya dengan kariernya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: za.investing.com