Ini 10 Bintang Hollywood Klasik dan Mobil Ikoniknya

Ini 10 Bintang Hollywood Klasik dan Mobil Ikoniknya

Ini 10 bintang Hollywood klasik dan mobil ikoniknya. Artis cantik Hollywood Marilyn Monroe juga seorang pecinta mobil. Pun dengan artis-artis Hollywood klasik lainnya-Ernst Haast-Getty Images

HARIAN DISWAY - Ketika Anda memikirkan artis Hollywood klasik, mungkin akan terpikirkan soal bintang-bintang glamor dan mobil-mobil mewah yang mengantar mereka berkeliling. 

Dari Humphrey Bogart hingga Marilyn Monroe, bintang-bintang Hollywood zaman dahulu terkenal dengan mobil-mobil ikonik mereka yang tak selalu mahal. Tapi disesuaikan dengan kepribadian mereka yang luar biasa. 

Bagi para bintang tersebut, mobil lebih dari sekadar transportasi. Melainkan bagian dari identitas mereka sendiri, simbol status dan prestise. 

Jadi, mari kita lihat beberapa mobil paling ikonik yang dimiliki oleh bintang klasik Hollywood, dan jelajahi kisah cinta menarik antara mereka dan kendaraannya.

BACA JUGA: Ozora Buka Showroom di Surabaya, Bisa Jajal Mobil Mewah Hingga Mobil Listrik Terbaru

1. Paul Newman dan Ford Falcon XB GT Coupe

Tahun Produksi: 1971

Estimasi Nilai Saat Ini: 100 ribu USD

Tidak semua mobil yang dikendarai selebriti harus mencolok atau mahal. Terkadang mereka hanya membutuhkan mobil yang sesuai dengan kepribadiannya saja. Seperti yang dilakukan Paul Newman ketika dia memilih Ford Falcon XB GT Coupe tahun 1971 miliknya. 

Dibangun oleh pabrikan otomotif Ford Motors antara tahun 1967 dan 1976, XB GT Coupe memiliki mesin standar dengan fitur-fitur seperti power brake, dan power steering, serta mesin V8 302 kubik inci yang menghasilkan 350 tenaga kuda – cocok untuk pengemudi tangguh seperti Paul Newman!


Ini 10 bintang Hollywood klasik dan mobil ikoniknya. Paul Newman, artis Hollywood Klasik yang memiliki mobil kesayangan, Ford Falcon XB GT.-@keystone-Getty Images

BACA JUGA: Mobil Pejabat Pemerintah Akan Jadi Percobaan MLFF

2. Elizabeth Taylor dan Jeep

Tahun Produksi: 1947

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: za.investing.com