Ini 10 Bintang Hollywood Klasik dan Mobil Ikoniknya

Ini 10 Bintang Hollywood Klasik dan Mobil Ikoniknya

Ini 10 bintang Hollywood klasik dan mobil ikoniknya. Artis cantik Hollywood Marilyn Monroe juga seorang pecinta mobil. Pun dengan artis-artis Hollywood klasik lainnya-Ernst Haast-Getty Images

9. Marilyn Monroe dan Cadillac Fleetwood 60 Special.

Tahun Produksi: 1954

Estimasi Nilai Saat Ini: 53.500 USD

Marilyn Monroe adalah seorang aktris Hollywood yang ikonik. Kecintaannya pada mobil klasik sudah terkenal. Salah satu kendaraan favoritnya adalah Cadillac Fleetwood 60 Special, yang dia kendarai dari tahun 1955 hingga 1962. Mobil itu besar, berani, dan indah, sama seperti dirinya.

Mobil itu menampilkan trim krom khas, ban berdinding putih, dan interior berwarna merah cerah. Itu adalah kendaraan favorit Marilyn, yang sering terlihat diparkir di depan rumahnya, di Beverly Hills. 

Mobil klasik Marilyn dengan sempurna mencerminkan glamor dan gaya Hollywood klasik, yang terus dikenang dan dikagumi hingga saat ini.


Ini 10 bintang Hollywood klasik dan mobil ikoniknya. Artis cantik Marilyn Monroe punya mobil kesayangan, dan ikonik, Cadillac Fleetwood 60 Special.-vintage celebrity car-Facebook

BACA JUGA: GIIAS Surabaya 2023 Pecah Rekor: Mobil Listrik Makin Diminati

10. James Dean dan Porsche 550 Spyder

Tahun Produksi: 1955

Estimasi Nilai Saat Ini: 500 ribu USD

Spyder yang ramping dan cepat adalah simbol ikonik dari sikap pemberontak James Dean, yang dikenal karena melanggar tradisi dan membuat pilihan yang berani. Mobil convertible perak ikoniknya sering terlihat berkeliling kota, dengan Dean sebagai pengemudinya. 

Mobil itu pula yang merenggut nyawanya. Dean mengalami kecelakaan dan tewas. Namun, warisan Dean dan Spyder-nya masih hidup di hati banyak penggemar klasik Hollywood.


Ini 10 bintang Hollywood klasik dan mobil ikoniknya. James Dean dan Porsche 550 Spyder. Dengan mobil itu, Dean mengalami kecelakaan hingga meninggal dunia.-bettman-Getty Images

Itulah para selebriti Holywood klasik, dan mobil kesayangannya. Dari situ kita bisa tahu kegemaran orang kaya zaman dulu. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: za.investing.com