Ini 10 Bintang Hollywood Klasik dan Mobil Ikoniknya

Ini 10 Bintang Hollywood Klasik dan Mobil Ikoniknya

Ini 10 bintang Hollywood klasik dan mobil ikoniknya. Artis cantik Hollywood Marilyn Monroe juga seorang pecinta mobil. Pun dengan artis-artis Hollywood klasik lainnya-Ernst Haast-Getty Images

Salah satu mobil favoritnya, dan bisa dibilang paling terkenal, adalah Jaguar XK120.

Pertama kali dirilis pada tahun 1948, Jaguar XK120 dengan cepat menjadi salah satu mobil sport terpopuler pada masanya. Kendaraan yang ramping dan penuh gaya, menjadi favorit di kalangan selebriti dan penggemar mobil. 

Tak terkecuali Bogart. Dia sering terlihat berkeliling dengan XK120 miliknya, yang bahkan dia sebut sebagai bayinya sendiri.


Ini 10 bintang Hollywood klasik dan mobil ikoniknya. Humphrey Bogart dan bayinya, Jaguar XK120.-@artnet-Pinterest

BACA JUGA: Anna de Armas Memerankan Marilyn Monroe, Aktingnya Menghayati Banget

5. Steve McQueen dan Ford Mustang Mach 1

Tahun Produksi: 1969

Estimasi Nilai Saat Ini: 70 ribu USD

Ford Mustang Mach 1 dirilis pada tahun 1969, dan Steve McQueen mendapatkannya pada tahun yang sama. Diperkirakan harga asli mobil tersebut adalah sekitar 3.200 USD. McQueen dengan cepat menyukai mobil itu, dan menjadi salah satu miliknya yang paling ikonik.

Mustang berwarna merah cerah dengan garis putih di kap mesinnya. Mobil itu juga merupakan salah satu yang pertama dari jenisnya, yang dilengkapi dengan shaker hood scoop.

Pun dilengkapi power brake, power steering, dan interior apik, menjadikannya kendaraan mewah. McQueen mengendarai mobil ini di film Bullitt, membuatnya menjadi ikon dalam sejarah otomotif.


Ini 10 bintang Hollywood klasik dan mobil ikoniknya. Steve McQueen dan Ford Mustang Mach 1 miliknya.-silver screen collection-Getty Images

6. Paul Newman dan Duesenberg SJ

Tahun Produksi: 1929

Estimasi Nilai Saat Ini: 2,1 juta USD

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: za.investing.com