Prestasi Gemilang Taman Safari Prigen sebagai Pemenang Indonesia Leading Thematic Recreation Park di ITTA 2023/2024

Prestasi Gemilang Taman Safari Prigen sebagai Pemenang Indonesia Leading Thematic Recreation Park di ITTA 2023/2024

Penyerahan penghargaan Indonesia Leading Thematic Recreation Park di wilayah Jawa Timur dalam ajang Indonesia Travel & Tourism Awards (ITTA) kepada The Grand Taman Safari Prigen. -Indonesia Travel & Tourism Awards (ITTA)-

HARIAN DISWAYBerdiri megah sejak 29 Desember 1997, The Grand Taman Safari Prigen sebagai Lembaga Konservasi  dan Rekreasi, sekali lagi menyandang prestasi gemilang dengan meraih penghargaan bergengsi sebagai Indonesia Leading Thematic Recreation Park di wilayah Jawa Timur dalam ajang Indonesia Travel & Tourism Awards (ITTA).

Sebagai Wakil Presiden Acara, Media, dan Digital Taman Safari Indonesia Grup, Alexander Zulkarnain, dengan antusias menyampaikan bahwa penghargaan ini dari ITTA Foundation, pada acara ke-14 Indonesia Travel & Tourism Awards, menjadi bentuk nyata dari komitmen dan dedikasi mereka dalam memajukan sektor pariwisata di Jawa Timur. 
The Grand Taman Safari Prigen menerima penghargaan sebagai pemenang Indonesia Leading Thematic Recreation Park di ITTA 2023/2024. -Indonesia Travel & Tourism Awards 2023/2024. -

Alexander Zulkarnain mengungkapkan rasa terima kasih dengan tulus atas penghargaan yang telah diterima dalam sebuah konferensi pers yang dilaksanakan pada Senin, 11 Desember 2023 di Balairung Soesilo Soedarman, Gedung Sapta Pesona, Jakarta.

Hal tersebut menunjukkan komitmen yang kuat untuk terus berperan aktif dalam pengembangan sektor pariwisata di Jawa Timur dan seluruh Indonesia ITTA 2023/2024 menghadirkan 64 kategori penghargaan yang mencakup berbagai sektor, termasuk hotel, resort, villa, apartment, pusat kesehatan, taman tema, maskapai penerbangan, dan kategori lainnya.

"Kami berharap penghargaan ini tidak hanya akan memacu semangat kami, tetapi juga memberikan dampak positif yang signifikan pada sektor pariwisata di Jawa Timur dan Indonesia pada umumnya. Selain itu, kami tetap berkomitmen sebagai destinasi rekreasi yang mengutamakan konservasi satwa," tambah Alexander Zulkarnain ketika menyampaikan ungkapannya dalam acara penganugerahan.

Acara penganugerahan ITTA turut dihadiri oleh Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Sandiaga Uno. Dalam pidatonya, Sandiaga Uno menyampaikan apresiasinya terhadap pelaksanaan rutin ITTA setiap tahun. 
Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Sandiaga Uno, hadir dalam acara penganugerahan ITTA 2023/2024. -Indonesia Travel & Tourism Awards (ITTA)-


"Untuk mencapai cita-cita pariwisata Indonesia yang berkualitas dan berkelanjutan, diperlukan pemberian layanan terbaik. Melalui penghargaan ini, kami mengapresiasi kontribusi para pelaku pariwisata yang terus berupaya meningkatkan kualitas pelayanan bagi para wisatawan," ucap Menparekraf, Sandiaga Uno.

Menparekraf juga berharap agar terus terjadi peningkatan kualitas pelayanan kepada wisatawan, dengan fokus pada kenyamanan, mengingat Indonesia memiliki tidak hanya keindahan alam yang luar biasa, tetapi juga keramahan yang memikat. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: