Bintang Brooklyn Nine-Nine Andre Braugher Meninggal, Sakitnya Singkat Banget

Bintang Brooklyn Nine-Nine Andre Braugher Meninggal, Sakitnya Singkat Banget

ANDRE BRAUGHER, pemeran Captain Holt di Brooklyn Nine-Nine meninggal di usia 61 tahun. Foto: Braugher sebagai Kapten Raymond Holt di Brooklyn Nine-Nine.-Fox Image Collection-via Entertainment Weekly

HARIAN DISWAY - Kabar duka menghampiri dunia hiburan. Andre Braugher, aktor yang kita kenal lewat serial-serial populer seperti Brooklyn Nine-Nine dan Homicide: Life on the Street, meninggal dunia.

Andre Braugher menghembuskan nafas terakhirnya pada Senin malam, 11 Desember 2023 setelah sakit. Ia wafat pada usia 61 tahun. "Sakitnya singkat banget," ungkap Jennifer Allen, juru bicara Braugher, kepada Variety, pada Rabu WIB.

Andre Braugher dikenal berkat perannya sebagai Kapten Raymond Holt yang tegas dalam serial komedi polisi Brooklyn Nine-Nine. Ia membintangi serial itu pada 2013 hingga 2021.

BACA JUGA:Sedih Banget! Matthew Perry Meninggal, Jennifer Anniston dkk Merasa Benar-Benar Hancur

Keberanian karakternya dan kedalaman emosionalnya membuatnya dicintai oleh penggemar. Terutama ketika beradu akting dengan Detektif Jake Peralta yang diperankan oleh Andy Samberg.


Jake Peralta (Andy Samberg) dan Captain Holt (Andre Braugher) beradu akting di Sitcom Brooklyn Nine-Nine via Pinterest. -The Wall Street Journal-

Para pemain Brooklyn Nine-Nine pun berbagi kenangan indah dan kesedihan mereka atas berita meninggalnya sang kapten.

"Tidak percaya kamu pergi begitu cepat," tulis Terry Crews, pemeran Terry Jeffords, di Instagram.

Chelsea Peretti, yang berperan sebagai asisten narsistik Holt, Gina Linetti, mengunggah foto Andre Braugher yang memegang lukisan dirinya. Dalam caption foto, dia menuliskan perasaannya terhadap arti Captain Holt bagi karakternya, Gina.

BACA JUGA:Berakhir Tragis! Inilah Profil Singkat Matthew Perry, Bintang Friends yang Meninggal di Usia 54 Tahun

"Apakah aneh kalau aku juga berduka atas arti Captain Holt bagi Gina? Aku benar-benar berharap dan tahu bahwa aku akan bertemu denganmu lagi. Sedih karena itu tidak akan terjadi ?"

Dia juga bersyukur pernah mengenal sosok Andre Braugher. Yang ia gambarkan sebagai orang yang lucu dan perwujudan dari air yang tenang, mengalir dalam-dalam.

Andre Keith Braugher lahir di Chicago, Illinois, 1 Juli 1962. Ia menghabiskan masa kecil dengan normal, sebagaimana anak pekerja kelas menengah pada umumnya.


Andre Braugher sebagai pemenang Best Supporting Actor in A Comedy Series sebagai Captain Holt 'Brooklyn Nine-Nine' dalam ajang penghargaan Critics' Choice Television Awards 2014. -Eddy Chen/FOX-

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: variety