Berikut 10 K-Drama dengan Tema Kawin Kontrak

Berikut 10 K-Drama dengan Tema Kawin Kontrak

Berikut 5 K-Drama dengan tema kawin kontrak. Poster Kdrama Marriage Contract. Terdapat berbagai Kdrama yang mengusung tema kawin kontrak.-Viu-viu

Kdrama Sweet 18 merupakan film perjodohan sejak tokohnya masih kanak-kanak. Dua keluarga masing-masing berharap dapat menjaga hubungan mereka tetap erat, dan merekalah yang memutuskan perjodohan tersebut. 

Namun, masalahnya adalah tokoh Yoon Jung Sook, yang berusia 10 tahun lebih tua dan fokus pada karirnya. Kedua calon pasangan itu berada dalam tahapan kehidupan yang sangat berbeda dan memiliki ideologi yang sangat kontras. 

Mereka memutuskan untuk menikah kontrak dan menjaga kehidupan mereka terpisah. Namun, yang tidak mereka duga adalah perasaan berdebar-debar yang berubah menjadi hubungan asmara.

Dan Sweet 18, kedua pemeran utama memiliki chemistry yang natural dan meyakinkan, sehingga sangat menggemaskan untuk menyaksikan alur cerita itu.

8. Sassy Girl, Chun Hyang


Berikut 10 K-Drama dengan tema kawin kontrak. Sassy Girl, Chun Hyang, Kdrama yang berkisah tentang kawin kontrak dua remaja yang tidak sengaja kedapatan berdua di dalam kamar.-soompi-soompi.com

Ketika dua siswa, Chun Hyang (diperankan Han Chae Young) dan Mong Ryong (diperankan Jae Hee), ditemukan tidur di kamar yang sama secara tidak sengaja, pihak sekolah mengancam akan mengeluarkan mereka. 

Namun, untuk menjaga kehormatan keluarga mereka, orang tua masing-masing mengumumkan bahwa keduanya telah bertunangan. Chun Hyang dan Mong Ryong akhirnya menikah. 

Meski keduanya terus-menerus bertengkar, mereka pada akhirnya mereka memiliki ketertarikan satu sama lain. Apakah kawin kontrak akan jadi kontrak untuk selamanya? Itu sisi menarik dan seru dari film tersebut.

9. The Accidental Couple


Berikut 10 K-Drama dengan tema kawin kontrak. The Accidental Couple berkisah tentang seorang penggemar yang melakukan kawin kontrak dengan idolanya, lalu masing-masing saling jatuh cinta.-soompi-soompi.com

Han Ji Soo (diperankan Kim Ah Joong) adalah seorang aktris terkenal, dan kekasih rahasianya tidak lain adalah putra seorang politisi terkenal. Keduanya mengalami kecelakaan mobil, dan dalam upaya untuk menutupi skandal tersebut, Ji Soo membiarkan pacarnya melarikan diri dan menyeret orang yang tidak bersalah ke tempat kejadian. 

Goo Dong Baek (Hwang Jung Min) adalah pegawai kantor pos yang tiba-tiba menemukan wajahnya di setiap surat kabar dan tabloid sebagai kekasih rahasia Ji Soo. Dong Baek, sebagai penggemar Ji Soo, setuju untuk menikah kontrak enam bulan dengannya. 

Tapi akankah Ji Soo menyadari bahwa penggemar itu bisa menjadi suaminya seumur hidup?

10. Fated to Love You

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: