Berikut 10 K-Drama dengan Tema Kawin Kontrak

Berikut 10 K-Drama dengan Tema Kawin Kontrak

Berikut 5 K-Drama dengan tema kawin kontrak. Poster Kdrama Marriage Contract. Terdapat berbagai Kdrama yang mengusung tema kawin kontrak.-Viu-viu

Ketika hendak memutuskan untuk mengakhiri kontrak, Sang-eun malah terjebak dalam cinta segitiga dengan kedua kliennya itu.

BACA JUGA:Song Kang Tampil Super Keren di Sweet Home Season 2, Begini Persiapannya

5. The Story of Park’s Marriage Contract


Berikut 10 K-Drama dengan tema kawin kontrak. Salah satu adegan dalam Kdrama The Story of Park's Marriage Contract-soompi-soompi.com

Pada masa Joseon, masa silam dalam sejarah Korea, tokoh Park Yeon-woo kehilangan suami. Kang Tae-ha, suaminya meninggal dunia pada malam pernikahan mereka. Dalam keadaan terpukul, Yeon-woo malah diculik dan dilempar ke dalam sumur. 

Ajaibnya, dia tidak mati. Saat membuka mata, dia melihat orang yang menolongnya adalah suaminya. Yeon-woo terdampar di Seoul masa kini. Sumur itu serupa mesin waktu.

Nama dan wajah suaminya, Kang Tae Ha, di zaman Joseon, dan masa kini benar-benar sama. Bahkan ibu tiri Tae-ha juga sama dengan yang hidup di zaman lampau. Kang Tae-ha adalah penerus perusahaan konglomerat. 

Uniknya, Tae-ha pada masa kini juga punya penyakit jantung sehingga enggan menikah. Ia akhirnya menjalani kawin kontrak untuk membujuk kakeknya agar mau menjalani operasi. Apalagi kakeknya yang sakit berkeinginan untuk melihat pernikahan cucunya selagi masih hidup. 

Untuk mewujudkan keinginan kakeknya, Kang Tae-ha meminta Park Yeon-woo untuk kawin kontrak dengannya.

6. 1% of Something


Berikut 10 K-Drama dengan tema kawin kontrak. Film 1% of Something, film romantis dan rumit tentang kawin kontrak.-soompi-soompi.com

Jae In, yang perlu menenangkan kakeknya dan menjaga warisannya, memutuskan untuk menikah kontrak dengan Da Hyun (diperankan Kang Dong Won). Da Hyun adalah seorang guru sekolah yang sederhana dan penuh kasih sayang. 

Suatu hari, Da Hyun menyelamatkan seorang pria tua, tanpa menyadari bahwa dia adalah seorang multijutawan dan salah satu konglomerat terbesar di negara tersebut. Pria tua itu mengingat tindakan tanpa pamrihnya dan mewariskan warisannya kepadanya sesuai dengan wasiatnya. Bahkan ia mencoret cucunya yang sombong, Lee Jae In (diperankan Kim Jung Hwa).

Kdrama 1% of Something merupakan film komedi romantis dengan chemistry luar biasa antara pemain-pemainnya. 

7. Sweet 18

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: